Kesal dengan Jadon Sancho, Kode Bakal dijual Dortmund

Kesal dengan Jadon Sancho, Kode Bakal dijual Dortmund

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa sangat kesal dengan Jadon Sancho. Ia menambahkan bahwa kesal dengan kelakuan sang pemain belakangan ini.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan pemain andalan Borussia Dortmund. Ia memberi peran yang sangat besar selama dua musim terakhir bersama Dortmund. Sang pemain berhasil tampil menawan sebagai sektor sayap klub tersebut.

Akan tetapi, di balik penampilan apiknya tersebut malah berbanding terbalik dengan kelakuannya. Sang pemain dikenal dengan sikap indisipliner di Dortmund.

Pertama, sang pemain mendapat hukuman pada Oktober 2019 lalu. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sengaja telat kembali ke Dortmund. Ketika itu, sang pemain baru saja membela Timnas Inggris.

Kelakukan Indisipliner Jadon Sancho

Kedua, sang pemain juga sempat mendapat denda dari DFL. Hal tersebut dikarenakan sang pemain melanggar aturan lockdown. Ia bahkan membawa tukang cukur ke rumahnya dan tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Michael Zorc mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Jadon Sancho memiliki dampak pada timnya. Meski demikian, sang pemain juga mendapat pujian dari petinggi klub.

“Dia merupakan seorang pesepak bola yang sangat hebat,” buka Michael Zord kepada Bild.

Kemudian, kelakukan indisipliner sang pemain merupakan sisi lainnya. Kemudian menjadi masalah tersendiri bagi klub. Bahkan ia mulai kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh pemain asal Inggris tersebut.

Kesal dengan Jadon Sancho, Kode Bakal dijual Dortmund

“Dia adalah seorang pesepakbola yang bisa menarik perhatian. Sebab, ia memiliki kemampuan yang hebat ketika bermain.”

“Namun terkadang hal tersebut menyulitkan bagi kami. Termasuk dengan meladeni situasinya yang dilakukan beberapa hari lalu,” jelas Michael Zorc.

Jadon Sancho ke Manchester United ?

Sementara itu, muncul kabar terkait dengan masa depan Jadon Sancho. Sang pemain disebut akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Belakangan ini, sang pemain tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Salah satunya adalah Manchester United. Klub tersebut sejak musim lalu dikabarkan sudah mengicar pemain berusia 20 tahun.

Kemudian belakangan ini, pihak MU tengah melakukan negosiasi dengan Dortmund. Hal tersebut mereka lakukan demi mendaratkan sang pemain di Old Trafford pada musim depan.

Namun rencana Manchester United tidak terlalu mudah. Mereka masih memiliki masalah untuk mendatangkan sang pemain. Sebab pihak Dortmund membanderol Jadon Sancho sebesar 115 juta euro. Bahkan mereka tidak akan memberi diskon pada transfer tersebut.

Kesal dengan Jadon Sancho, Kode Bakal dijual Dortmund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top