BerandaLiga SpanyolKepastian Transfer Mbappe ke Madrid Ditentukan Januari 2022

Kepastian Transfer Mbappe ke Madrid Ditentukan Januari 2022

Rumor kepindahan bintang muda PSG dan timnas Prancis, Kylian Mbappe terus bergulir. Real Madrid disebut-sebut akan memboyongnya musim panas mendatang.

Diungkapkan presiden Real Madrid Florentino Perez, kepastian transfer Mbappe ke timnya akan dipastikan pada Januari 2022 mendatang.

“Pada bulan Januari kami akan memiliki berita tentang Mbappe. Mudah-mudahan, semuanya bisa beres pada 1 Januari.” ungkap Perez kepada surat kabar Spanyol El Debate.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang. Sesuai peraturan, striker muda timnas Prancis ini bisa melakukan negosiasi dengan klub manapun pada Januari nanti.

Namun, Perez ingin meluruskan bahwa pernyataannya ssedikit disalahartikan.

“Apa yang saya katakan adalah bahwa kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar darinya, selalu dengan rasa hormat kepada PSG yang memiliki hubungan baik dengan kami,” ujarnya.

Sebelumnya, komentar Perez memicu reaksi dari Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

“Saya hanya mengingatkan Anda bahwa jendela transfer sudah ditutup, bahwa musim sudah berjalan. Musim sedang berlangsung dan Real Madrid tidak bisa terus bersikap seperti ini. Biarkan itu berhenti! Kylian adalah pemain PSG dan klub ingin hubungan ini bertahan lama.” tegas Leonardo.

Kepastian Transfer Mbappe ke Madrid Ditentukan Januari 2022
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini