Kepa Bakal Didepak ke Spanyol Musim Depan

Kepa Bakal Didepak ke Spanyol Musim Depan

Belakangan ini muncul kabar terkait masa depan Kepa Arrizabalaga. Sang kiper dikabarkan akan didepak Chelsea pada musim panas ini. Kemudian akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Sevilla.

Seperti diketahui, Kepa Arrizabalaga gabung dengan Chelsea pada 2018 lalu. Chelsea mendatangkan sang kiper dari klub La Liga, Athletico Bilbao. Bahkan pembelian sang kiper tersebut memecahkan rekor sebagai kiper termahal dunia selama ini.

Sejak kedatangannya di Chelsea, sang pemain tampil cukup menawan. Namun lama-kelamaan, penampilannya malah semakin menurun. Bahkan sejak era Maurizio Sarri, sang kiper juga sempat mendapat banyak kritik.

Penampilan Inkosisten

Salah satunya dikarenakan sang kiper yang menolak diganti ketika berhadapan dengan Manchester City. Hal tersebut membuat Maurizio Sarri kesal dan geram dengannya.

Kemudian saat ini, nasib Kepa Arrizabalaga tengah berada di ujung tanduk. Pelatih Chelsea, Frank Lampard bahkan tidak puas dengan penampilan sang kiper. Sebab, selama in penampilannya masih inkonsisten.

Rumor tersebut lalu diungkap oleh The Sun. Laporan tersebut mengungkap bahwa kiper asal Spanyol itu akan hengkang dari Chelsea pada musim depan. Setelah itu, sang kiper akan gabung dengan salah satu klub La Liga, Sevilla.

Laporan itu menambahkan bahwa pihak Sevilla juga serius dengan sang kiper. Bahkan beberapa waktu lalu, Sevilla sempat menghubungi pihak Chelsea terkait dengan transfer sang kiper.

Hal itu diungkap langsung oleh pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Ia dikabarkan akan menambah amunisinya pada musim depan. Salah satunya adalah pada posisi penjaga gawang.

Kepa Bakal Didepak ke Spanyol Musim Depan

Sang pelatih dikabarkan kurang puas dengan penampilan kiper Sevilla, Tomas Vaclik. Hal tersebut yang membuatnya ingin mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Kiper Chelsea tersebut dinilai sudah teruji dan berpengalaman tampil apik di La Liga beberapa tahun lalu.

Harga Mahal Kepa Arrizabalaga

Sementara itu, Sevilla tidak akan terburu-buru untuk mendatangkan kiper asal Spanyol tersebut. Sebab, mereka tidak sanggup untuk membayar harga mahal sang kiper.

Sama halnya ketika Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dengan harga mahal. Kini mereka akan melepas sang kiper dengan harga yang mahal. Pihak Chelsea akan melepas sang kiper dengan banderol yang mahal juga. Sang kiper memiliki harga sebesar 80 juta euro.

Dengan harga tersebut, Sevilla tertarik mendatangkannya dengan status pinjaman. Mereka berniat meminjam sang kiper selama satu musim. Hal tersebut membuat Chelsea tidak keberatan dengan keputusan Sevilla.

Sebenarnya, Chelsea sendiri lebih tertarik untuk menjual Kepa Arrizabalaga pada musim panas mendatang. Akan tetapi, tidak ada klub yang tertarik untuk memelinya. Sehingga, mereka terpaksa meminjamkan sang kiper.

Kepa Bakal Didepak ke Spanyol Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top