Kemenangan Besar Inter Milan Disambut Puas Antonio Conte

Kemenangan Besar Inter Milan Disambut Puas Antonio Conte

Dalam partai Inter Milan kala melawan Brescia sangat tampil dominan hingga sukses besar. Hal ini disambut baik bagi Antonio Conte, saat ini ia mereasa sangat puas atas penampilannya tersebut. Para pemainnya masih bisa menjaga konsistensi kemenangan di sisa laga terkahir ini.

Pada pekan ke 29 kompetisi Serie A, inter Milan meraih kemenangan dengan skor 6-0. Pertandingan tersebut digelar di Giuseppe Meazza, pada hari Kamis 2 Juli 2020.

Dengan kemenangan tersebut, semua gol diciptakan oleh pemain berbeda-beda. Diantaranya adalah Ashley Young, Sanchez, Danilo d’ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Hasil kemenangan ini membuat Inter Milan masih mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara cara dengan koleksi 63 poin. Mereka masih Tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, juventus.

Sangat Puas

Selesai pertandingan tersebut, antonio Conte merasa sangat senang terhadap hasil konsistensi oleh para pemainnya yang mendominasi. Hal yang luar biasa ditunjukkan oleh para pemainnya untuk mendapatkan kemenangan pada partai ini. Kekompakan dari awal tidak putus sampai pertandingan berakhir.

Ada kepuasan tersendiri atas kemenangan ini bagi saya, antonio Conte. Cara mempertahankan konsistensi seperti ini sangatlah sulit. Terlebih kita semua baru saja beristirahat dengan waktu yang cukup panjang, dan kita kembali harus dihadapkan kan dengan jadwal permainan yang sangat padat.

Di sisa laga pertandingan terakhir kompetisi ini. Kami akan tetap menjaga konsistensi ini. Dan menempel klub-klub yang ada di atas posisi kami. Kami akan terus selalu berpikir positif dan ini sudah terbukti kami tidak mendapatkan kebobolan gol saat partai ini.

Puji Pemain

Terus ke mana Inter Milan ini, tidak jauh dari kekompakan oleh semua para pemain. Ini membuat Antonio Conte memberikan pujian kepada para pemainnya. Menurutnya, saat ini mereka sudah sangat bekerja keras.

Saya sangat merasa bahagia karena memiliki pemain yang mempunyai Ambisi sama seperti keinginan saya. Pemain saya adalah para pemain yang profesional menginginkan hasil terbaik untuk Inter Milan.

Memang banyak kekurangan dari kami, akan tetapi kami akan terus menjaga profesionalisme dan kemurahan hati bagi kelompok kami. Mungkin saya akan sangat merasa menyesal jikalau saya tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Inter Milan. Kami juga harus membayar mahal untuk kenaifan kami ini. Ujar Antonio Conte.

Kemenangan Besar Inter Milan Disambut Puas Antonio Conte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top