Kembali Pincang, Liverpool Harus Kehilangan Joel Matip

Kembali Pincang, Liverpool Harus Kehilangan Joel Matip

Tampaknya Liverpool harus kembali pincang, usai Joel Matip dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah. Bek Timnas Kamerun itu mengalami cedera saat laga terakhir The Reds kemarin malam.

Liverpool harus ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/12) malam WIB. Selain ditahan imbang, fans The Reds harus menerima kabar buruk lainnya.

Yaitu bek tengah senior tim kesayangan kalian mengalami cedera otot adductor. Bahkan Matip harus ditarik keluar oleh Jurgen Klopp pada menit ke-60 pertandingan.

Menurut kabar dari Sky Sports, keputusan Klopp menarik keluar Matip dikarenakan sang pelatih merasa sang pemain mengalami masalah pada otot adductor. Dan hal tersebut dibenarkan seusai pertandingan dengan menyebut bahwa cedera ini tidak bagus.

Dengan pernyataan sang manajer, Matip bakal bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sekarang masih menjalani pemulihan cedera. Kedua bek tengah itu memang mengalami cedera panjang, bahkan diperkirakan akan hingga akhir musim ini.

Kabar ini pun benar-benar buruk bagi Liverpool. Pasalnya, mereka harus mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan para bek muda. Sebut saja nama-nama seperti Rhys Williams, Nathanial Phillips dan Sepp van den Berg.

Mungkin hanya Fabinho satu-satunya pemain senior yang bisa digeser ke posisi bek tengah. Jika terus begini, The Reds benar-benar butuh bek tengah anyar di bursa transfer Januari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top