BerandaLiga LainnyaDuniaKembali ke Timnas Swedia Bukan Hal Mudah bagi Zlatan

Kembali ke Timnas Swedia Bukan Hal Mudah bagi Zlatan

Pemanggilan kembali Zlatan Ibrahimovic ke Timnas Swedia membuat banyak fans bersukacita. Meskipun sudah berusia 39 tahun, striker AC Milan tersebut tampil produktif dengan 17 gol dari 23 laga untuk Rossoneri musim ini. Akan tetapi, Zlatan sendiri tidak sepenuhnya berbahagia. Kendati merasa bangga, dia mengaku berat meninggalkan keluarganya di jeda internasional.
“Vincent (anak Zlatan) menangis ketika saya akan pergi bergabung dengan Timnas Swedia. Namun saya katakan kepadanya semua akan baik-baik saja,” ujar Zlatan sambil meneteskan air mata dalam wawancara bersama CNN.
“Saya adalah manusia super, namun meninggalkan keluarga bukanlah hal mudah. Apalagi ketika Anda memiliki dua anak yang menangisi kepergian Anda, itu cukup berat. Namun mereka sangat bangga dengan keputusan saya (untuk membela Timnas),” tutupnya.
Zlatan akan berpartisipasi dalam tiga laga Timnas Swedia selama jeda internasional. Dua laga pertama adalah kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Georgia (26/3) dan Kosovo (29/3), disusul laga persahabatan melawan Estonia (31/3).
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini