BerandaLiga InggrisKembali ke Arsenal Tidak Ada Dalam Rencana Bellerin

Kembali ke Arsenal Tidak Ada Dalam Rencana Bellerin

Hector Bellerin sepertinya sudah tidak melihat ada masa depan baginya bersama Arsenal. Bek kanan asal Spanyol itu menyatakan secara terbuka jika dia masih ingin bermain untuk klubnya saat ini, Real Betis musim depan.

Seperti diketahui, Bellerin dilepas sebagai pinjaman ke Real Betis selama semusim hingga Juni 2022 setelah dirinya tersingkir dari skuat Mikel Arteta musim 2020/21 silam. Meski rencananya hanya semusim, Bellerin berharap masih bisa bermain di Real Betis musim 2022/23 mendatang.

“Saya tak bisa banyak bicara terkait masa depan, namun saya datang ke sini karena saya punya rencana untuk membela mereka (Real Betis) musim depan. Banyak pertimbangan yang perlu saya lihat, namun saat ini saya hanya ingin menikmati waktu saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Bellerin sendiri mulai menemukan permainannya kembali di Real Betis. Dia baru absen satu kali di lima laga Liga Spanyol musim 2021/22 dengan empat laga lainnya dia jalani selama 90 menit. Pemain 26 tahun tersebut berpeluang kembali menjadi starter kala Real Betis menantang Alaves pada 18 Oktober di pekan ke-9 Liga Spanyol.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini