Kejadian Lucu Ketika Erling Haaland di Kampung Halaman

Kejadian Lucu Ketika Erling Haaland di Kampung Halaman

Erling Haaland memiliki kejadian unik dan bisa dibilang buruk ketika pulang kampung. Sang pemain diusir ketika akan masuk ke sebuah club. Ia ingin berdugem dengan hingar bingarnya malam. Kejadian tersebut terjadi di Norwegia, kampung halamannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terdapat video yang menggemparkan jagat sepakbola. Erling Braut Haaland beradu argumen dengan seorang security club. Kemudian video perdebatan tersebut tersebar di Twitter.

Pada awalnya, video tersebut tersebar di snapchat. Memang ada yang tidak percaya bahwa di dalam video tersebut adalah penyerang Borussia Dortmund.

Tersebar di Twitter

Namun beberapa waktu lalu, video tersebut kemudian tersebar di Twitter. Para pengguna Twitter yakin bahwa laki-laki tersebut adalah Erling Haaland. Sang pemain sempat berdebat dengan security di club tersebut. Sebelum akhrinya, ia meninggalkan tempat itu.

Tidak berselang lama, video di Twitter tersebut tersebar di jagad dunia maya. Sontak, beragam komentar lucu muncul di video tersebut.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut tengah melakukan liburan. Ia pulang ke kampung halaman setelah kompetisi Bundesliga musim ini berakhir. Sang pemain berlibur dengan menikmati musim panas dengan berkunjung ke wisata alam di negaranya. Ia bersantai sambil melepaskan rasa lelah setelah semusim bertanding di Jerman.

Kemudian lucunya, video Erling Haaland diusir dari club tersebut sampai ke telinga sang ayah, Alfie Haaland. Sang ayah langsung merespon. Ia tidak banyak bicara.

Kejadian Lucu Ketika Erling Haaland di Kampung Halaman

Alfie Haaland mengunggah foto putranya sedang memotong kayu. Dalam keterangan fotonya tersebut, ia meminta Erling Haaland kembali bekerja.

Tidak sedikit dari para pengguna Twitter tertawa melihat unggahan sang ayah. Bahkan foto tersebut diuggah kembali oleh Erling Haaland di Instagram. Tidak hentinya para penggemar sang pemain tertawa melihat liburan pemain idolannya tersebut.

Kehebatan Erling Haaland

Sementara itu, musim ini Erling Haaland tengah mencuri perhatian. Sang pemain tampil sangat apik bersama RB Salzburg. Kemudian setelah itu, ia berlabuh di Signal Iduna Park. Bersama Dortmund, sang pemain langsun tancap gas dan membuktikan ketajamannya.

Erling Braut Haaland, disebut sebagai penyerang hebat musim ini. Bahkan ia digadang-gadang sebagai calon penyerang kelas dunia. Pada musim ini, ia tampil sebanyak 44 pertandingan dengan mencetak 40 gol.

Berkat penampilan tersebut, namanya semakin didengar oleh klub top Eropa. Tidak sedikit dari klub Eropa yang berniat mendapatkan tanda tangannya. Real Madrid dan Manchester United merupakan klub yang serius untuk memboyongnya.

Kejadian Lucu Ketika Erling Haaland di Kampung Halaman
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top