Kehilangan Ramos Bakal Berdampak Buruk Bagi Madrid

Kehilangan Ramos Bakal Berdampak Buruk Bagi Madrid

Bagi Real Madrid, kehilangan Sergio Ramos menjadi hal yang sangat buruk. Bahkan hal tersebut sama halnya terjadi pada Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkap langsung oleh legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic.

Seperti diketahui, Sergio Ramos merupakan pemain andalan Real Madrid. Ia menjadi pemain yang tak tergantikan di lini pertahanan Madrid. Selama ini, ia telah tampil sebanyak 641 pertandingan. Selama itu, ia mencetak 92 gol dan membawa Madrid meraih 21 trofi bergengsi.

Kemudian kontrak sang pemain bakal berakhir pada musim depan. Namun hingga kini, Madrid belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak. Hal tersebut membuat sang pemain disebut akan hengkang.

Jika hal tersebut terjadi, maka pemain asal Spanyol tersebut akan mengikuti jejak legenda yang lain. Sebab selama ini, Madrid memiliki tradisi melepas legendanya ke klub lain. Seperti Raul Gonzalez yang terbang ke Schalke. Lalu ada Iker Casillas yang bergabung dengan Porto.

Pemain Bintang yang Disia-Siakan

Hal seperti itu yang tidak diinginkan Predrag Mijatovic. Ia berharap pemain bintang tersebut tetap berada di Santiago Barnabeu. Kemudian membantu pemain muda yag lain.

“Kami tidak bisa membiarkan pemain kami membantu tim lain. Karena mereka seharusnya menjadi milik kami,” buka Predrag Mijatovic kepada Stats Perform News.

“Saya ingin kebijakan ini kembali.”

Kehilangan Ramos Bakal Berdampak Buruk Bagi Madrid

“Sayangnya hal ini tidak terjadi di Real Madrid. Raul memiliki sejarah yang hebat di Real Madrid. Namun ia pergi dengan cara yang buruk. Kemudian hal yang sama terjadi pada Fernando Hierro dan Iker Casillas,” imbuh Predrag Mijatovic.

Mantan penyerang Madrid tersebut menyarankan agar Ramos merampungkan karirnya di Madrid. Sehingga ia meminta supaya Madrid segera menyodorkan perpanjangan kontrak baru.

Tidak Biarkan Ramos Pergi

“Saat ini mereka tengah membicarakan Sergio Ramos. Kontraknya harus diperpanjang, dua atau tiga tahun lagi, itu tidak masalah. Ia harus menyelesaikan karirnya di Real Madrid.”

Ia yakin dengan penampilan bek berusia 34 tahun tersebut. Meski sudah uzur, namun sang pemain bakal memebri banyak dampak pada Madrid. Ia menilai bahwa sang pemain adalah sosok yang penting di klub.

“Dia merupakan pemain penting, sama halnya dengan harta di klub. Hal itu bisa dilihat dengan apa yang telah ia lakukan dan sudah dilakukan pada masa depan. Ia bisa mengajar pemain muda yang datang dengan cara bermain yang benar. Lalu berperilaku dan beradaptasi dengan klub. Itu yang seharusnya terjadi.”

“Jika saya berada di klub, saya tidak akan membiarkan Ronaldo, Ramos, dan Luka Modric pergi,” jelas Predrag Mijatovic.

Kehilangan Ramos Bakal Berdampak Buruk Bagi Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top