BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaKegembiraan Unai Emery Usai Dapat Juara Liga Europa

Kegembiraan Unai Emery Usai Dapat Juara Liga Europa

Pelatih Villarreal Unai Emery begitu senang usai timnya menang atas Manchester United di final Liga Europa.
Melawan United di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, Villarreal unggul lebih dulu melalui gol Gerard Moreno, di menit ke-29.
United pimpinan Ole Gunnar Solskjaer menyamakannya di awal babak kedua melalui sontekan Edinson Cavani dari jarak dekat.
Karena sama kuat, pertandingan kemudian diteruskan hingga babak tambahan waktu dan adu penalti lantaran tidak ada gol lainnya yang tercipta.
Villarreal berhasil menang setelah melewati adu penalti. Drama karena 11 penendang Villarreal berhasil menjalankan tugasnya, sementara United gagal karena sepakan David de Gea dimentahkan kiper Geronimo Rulli.
“Saya sangat senang. Para pemain ini telah bekerja sangat keras di sepanjang musim, juga presiden, pemilik klub dan pimpinan,” ujar Emery dari laman UEFA.
“Kami sangat bangga pada Villarreal. Saya pikir kami pantas juara. Manchester United mendominasi namun kami bermain sangat kompetitif malam ini.”
Villarreal sendiri menyudahi musim LaLiga 2020/21 di urutan ketujuh dan lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa adalah yang diharapkan sang pelatih.
“Klub ini pernah bermain di UCL dan kami akan menikmati kompetisi itu. Saya ingin menjuarai Liga Europa namun saya ingin bermain di Liga Champions,”
“Kami akan menikmati momen ini bersama suporter dan keluarga kami besok,” tukas eks manajer Arsenal itu.
Kegembiraan Unai Emery Usai Dapat Juara Liga Europa
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini