BerandaLiga SpanyolKedatangan Aguero Tak Tutup Kemungkinan Depay Gabung Barca

Kedatangan Aguero Tak Tutup Kemungkinan Depay Gabung Barca

Kedatangan Sergio Aguero dari Manchester City tidak secara otomatis menutup kemungkinan bagi Memphis Depay untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

La Blaugrana tengah dikaitkan dengan kedua striker yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas ini

Depay telah menjadi incaran Ronald Koeman sejak musim panas tahun lalu, karena keduanya sudah pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Koeman dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan presiden Joan Laporta pada hari Kamis (13/5) kemarin, dan dia menginginkan sang striker berusia 27 tahun tersebut untuk musim depan.

Namun Aguero nampaknya lebih dekat untuk bergabung dengan kubu Camp Nou, dengan kesepakatan kontrak yang sudah ada di depan mata.

Kendati begitu, Mundo Deportivo melaporkan bahwa jikalau Aguero datang sekalipun, maka itu tidak akan mencegah Depay untuk bergabung dengan klub raksasa Catalan.

Secara statistik, Depay jauh lebih unggul dengan mencatatkan 19 gol dan 10 assist di Ligue 1 bersama Lyon pada musim ini. Selagi Aguero telah tersingkir dari skuat City, dengan hanya berkesempatan tampil dalam 11 pertandingan di Premier League, dengan torehan dua gol dan satu assist saja.

Kedatangan Aguero Tak Tutup Kemungkinan Depay Gabung Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini