Kecewa Berat, Ronaldo Optimis Juventus Lebih Kuat Di 2021

Kecewa Berat, Ronaldo Optimis Juventus Lebih Kuat Di 2021

Cristiano Ronaldo tidak menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus menyudahi 2020 dengan hasil mengecewakan, yaitu kalah 3-0 dari Fiorentina di kandang sendiri.

Hasil tersebut sedikit memengaruhi peluang Juventus merangsek ke puncak klasemen, namun Ronaldo masih yakin timnya bisa kembali bangkit dan bermain lebih kuat setelah jeda kompetisi.

“Kemarin, dengan penampilan yang buruk dan hasil yang jauh dari harapan, kami menutup laga 2020 kami, tahun yang spesial dengan cara yang berbeda,” Ronaldo menulis di akun Instagramnya.

“Stadion kosong, protokol COVID, laga yang tertunda, waktu yang panjang dan kalender kompetisi yang ketat.”

“Tapi ini bukan alasan untuk apapun. Kami tahu kami harus memberikan lebih untuk diri kami sendiri, untuk bisa bermain lebih baik dan untuk bisa menang dengan cara yang lebih konsisten.”

Ditambahkan Ronaldo, tim yang dibelanya saat ini adalah Juventus, dan mereka tidak bisa menerima begitu saja apapun yang jauh dari sempurna di lapangan.

“Saya harap jeda singkat ini bisa membuat kami bangkit dengan lebih tangguh dan lebih bersatu dari sebelumnya karena musim ini masih jauh dari usai dan pada akhirnya, kami yakin kami akan, sekali lagi, merayakan bersama tifosi kami lagi. Percaya pada kami, percaya pada tim kami seperti halnya kami percaya kamu dan kita akan meraihnya,” tandasnya.

Kecewa Berat, Ronaldo Optimis Juventus Lebih Kuat Di 2021
Latest posts by MY Firdaus (see all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top