Kecam Luka Jovic Karena Ada Faktor Kecewa

Kecam Luka Jovic Karena Ada Faktor Kecewa

Predag Mijatovic memberi kritikan yang sangat keras pada Luka Jovic. Luka Jovic adalah pemain Real Madrid yang berasal dari Serbia. Dia dinilai oleh Predag bawa dia sudah membuang-buang kesempatan yang berharga di Real Madrid.

Jovic adalah salah satu pemain yang didatangkan pada musim lalu oleh El Real. Dengan gaji yang juga cukup tinggi sekitar senilai 60 juta euro iya dapatkan dari klub. Bisa jadi karena nilai yang cukup tinggi ini Jovic bisa dibilang pemain yang istimewa yang ada di Real Madrid.

Meski terasa demikian, ada beberapa kalangan yang menilai performa yang ditunjukkan saat ini tidak sesuai dengan harga beli pemain tersebut. Dia didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Catatan saat ini dia hanya menorehkan 2 gol dari total 24 penampilan.

Mijatovic dikabarkan dari beberapa media dia mengaku kecewa dengan permainan striker. Sebenarnya dia ingin berbicara terkait hal performa dan gol gol yang diciptakan oleh Jovic, google namun saya merasa tidak pantas saya ungkapkan saat ini juga.

Buang Kesempatan

Sebenarnya Real Madrid saat ini sudah memberikan kesempatan yang sangat berharga untuk dirinya bisa bermain dilini utama. Seharusnya dia menunjukkan kelincahannya saat berlaga, akan tetapi dia menilai Jovic sudah menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini.

Memang pada musim Lalu Ia bermain sangat cukup keras dan baik. Tapi dia masih menyia-nyiakan kesempatan di Real Madrid.

Mungkin dia masih belum memahami hal-hal yang paling mendasar yang ada di Real Madrid. Hingga akhirnya mungkin dia dirasa belum mencapai kesuksesan menjadi pemain profesional di Real Madrid.

Semangat Kuat

Mijatovic adalah salah satu pemain legendaris dari Real Madrid. Iya suka mengungkapkan saran dan kritik untuk klub kesayangannya tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Real Madrid harus lebih maksimal lagi dalam menyiapkan untuk menghadapi warga lanjutan di musim ini.

Saya juga mendapatkan beberapa laporan media, bahwa para pemain Real Madrid saat ini juga sedang bekerja keras dan sangat termotivasi.

Real Madrid saat ini juga sudah memimpikan pada saat akhir musim nanti bisa menjadi jawara di La Liga maupun Liga Champions. Mendengar dari informan pribadi saya tentang kesiapan Real Madrid, saat ini para pemain tengah menyiapkan ingin mengalahkan Manchester City bila kelanjutan nanti.

Kecam Luka Jovic Karena Ada Faktor Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top