Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol Temui Titik Terang

Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol Temui Titik Terang

Tanda tanya keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol nampaknya mulai menemui titik terang. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengungkapkan harapannya David Maulana dkk akan berangkat tanggal 26 Desember.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan belum mau berbicara banyak soal tanggal tepatnya keberangkatan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga tidak membantah tanggal yang dilontarkan oleh Indra Sjafri.

“Saat ini kami sedang menunggu visa keluar dari kedutaan. Sekarang tinggal menunggu kedutaan saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa berangkat,” kata Iriawan dikutip dari BolaSkor.com.

Indra Sjafri memang baru-baru ini mengungkapkan pada awak media bahwa saat ini semuanya masih menunggu dokumen visa dari pihak Kedutaan Spanyol. Dia juga tidak mau membuang waktu dan ingin Timnas Indonesia U-19 segera terbang ke Negeri Matador.

“Bismillah, mudah-mudahan bisa berangkat tanggal 26 tersebut,” ujar Indra Sjafri kepada awak media beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia U-19 memang terus melakukan persiapan jelang menghadapi Piala Asia U-19 pada Maret 2021 mendatang. Setelahnya, skuat asuhan Shin Tae-yong juga akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 pada akhir Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top