Kebangkitan Man United karena Transfer Kelas Dunia

Kebangkitan Man United karena Transfer Kelas Dunia

Perekrutan berkelas membuat Manchester United bangkit. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Manchester United, Ed Woodward.
United saat ini kembali ke persaingan gelar juara Premier League. Ini terjadi karena selama transfer musim panas lalu, United mendapat banyak kritikan, terutama setelah gagal mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.
“Ada banyak statistik positif seperti yang ditunjukkan Ole pada tahun lalu,” tulis Woodward seperti dikuti dari program matchday Manchester United.
“Ini sama pentingnya ketika pekerjaan yang kami sedang lakukan di belakang layar, berhasil membangun budaya pemenang yang konsisten dengan tradisi sepak bola menyerang. Ini yang dimainkan tim muda dan pekerja keras hasil gabungan bakat lokal dengan rekrutan kelas atas,” tuturnya.
“Kami semakin dekat dengan tujuan tersebut karena skuad terus berkembang menyusul kedatangan Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Alex Telles dan Edinson Cavani,” tukas Woodward.
“Investasi berkelanjutan kami mencerminkan ketahanan klub yang luar biasa dan komitmen kami untuk mendukung Ole sambil tetap disiplin untuk menantang target yang kami inginkan,” ucapnya.
“Seperti biasa, prioritas kami adalah memenangkan trofi dan, dengan tim memasuki tahun baru yang bersaing di empat lini, kami optimis tentang jalan yang akan ditempuh di tahun 2021.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top