Kata Hansi Flick Soal Rumor Thiago Alcantara ke Liverpool

Kata Hansi Flick Soal Rumor Thiago Alcantara ke Liverpool

Sudah tak diragukan lagi, apabila Thiago Alcantara memiliki kemampuan yang apik. Hal tersebut juga diamini oleh pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick. Sebenarnya ia ingin sang pemain bertahan, namun belum perpanjang kontrak.

Seperti diketahui, masa depan Thiago Alcantara tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masuk daftar jual klub. Sebab, pihak klub membutuhkan banyak dana segar untuk bisa melakukan transaksi transfer musim panas nanti.

Selain itu, Bayern Munchen juga sudah penuh dengan pemain tengah. Seperti Leon Goretzka, Corentin Tolisso, Javi Martinez, dan Joshua Kimmich.

Thiago Alcantara sendiri datang ke Allianz Arena pada 2013 lalu. Sang pemain dibawa Pep Guardiola yang ditunjuk sebagai pelatih baru Bayern Munchen. Keduanya sama-sama berasal dari Barcelona dan memiliki komunikasi yang bagus.

Kontrak Akan Berakhir

Namun kontrak pemain asal Spanyol bakal segera berakhir. Masa baktinya bersama Bayern Munchen akan habis pada Juni 2021. Namun hingga kini, belum ada kontrak baru dari Bayern Munchen.

Padahal sebelumnya, Munchen baru memperpanjang kontrak pemain lainnya. Seperti Manuel Neuer dan Thomas Muller. Mendengar kabar tersebut Hansi Flick mulai angkar suara.

“Tidak ada kabar terkait dengan kontrak,” buka Hansi Flick yang dilansir dari Goal Internasional.

Kata Hansi Flick Soal Rumor Thiago Alcantara ke Liverpool

Meski demikian, sang pelatih tetap ingin melihat pemainnya bermain di klub yang ditangani. Selain itu, ia mengakui bahwa lini tengah skuatnya sudah sangat banyak. Namun ia tahu dengan kualitas yang dimiliki pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya melihatnya setiap hari ketika berlatih dan bertandingan. Hampir semua pandit memiliki pendapat sendiri. Pada saat anda melihatnya di lapangan dan pelatihan, maka anda akan melihat kualitasnya yang luar biasa ketika menguasai bola,” imbuh Hansi Flick.

Kualitas dan Cedera Thiago Alcantara

“Saya sendiri menilai bahwa tidak ada dua pendapat tentang kualitas Thiago Alcantara. Dia selalu memberi tim sesuatu yang ekstra. Dia adalah pemain yang sangat hebat.”

Sementara itu, Thiago Alcantara sempat mengalami cedera pada Juni 2019 lalu. Hal tersebut membuat pemain berusia 29 tahun itu absen dalam beberapa pertandingan Bayern Munchen. Sang pelatih berharap agar pemainnya tersebut segera pulih dan bermain lagi.

“Kami berharap dia segera kembali dan bermain di final DFB Pokal. Kemudian Niklas Sule juga memiliki perkembangan yang apik. Lalu ada Corentin Tolisso yang kembali ke pelatihan setelah istirahat. Philippe Coutinho juga sudah mulai bermain,” jelas Hansi Flick.

Kata Hansi Flick Soal Rumor Thiago Alcantara ke Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top