BerandaLiga LainnyaKata FIFA Soal Dihentikannya Laga Brasil-Argentina

Kata FIFA Soal Dihentikannya Laga Brasil-Argentina

Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan bahwan dihentikannya pertandingan Brasil vs Argentina merupakan peristiwa yang gila. Tapi ia juga mengakui FIFA belum memutuskan jadwal baru pertandingan tersebut.

Bagi Infantino kejadian ini mengingatkan pada kesulitan yang dihadapi dunia sepak bola selama pandemi Covid-19.

“Kami melihat apa yang terjadi dengan pertandingan antara Brasil dan Argentina, dua tim paling hebat di Amerika Selatan,” kata Infantino dikutip dari Reuters.

“Beberapa ofisial, polisi, petugas keamanan memasuki lapangan setelah beberapa menit pertandingan ini berlangsung untuk menarik beberapa pemain, ini gila tapi kami perlu untuk menghadapi tantangan-tantangan seperti ini, masalah-masalah yang muncul di masa pandemi Covid-19.” tambahnya.

FIFA sudah menerima laporan dari ofisial pertandingan Brasil kontra Argentina. Jadwal selanjutnya sesuai dengan keputusan soal laga tersebut.

“Informasi akan dianalisis oleh Komisi Disiplin yang kompeten dan keputusan akan diambil pada waktunya,” kata FIFA dalam sebuah pernyataan.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Brasil vs Argentina ditunda pada Senin (6/9) dini hari WIB setelah otoritas kesehatan Brasil keberatan tiga pemain tim tamu yang dianggap melanggar karantina di Brasil.

Anivsa atau Badan Pengawas Kesehatan Nasional Brasil, masuk ke lapangan dan membubarkan paksa pertadingan yang baru berjalan enam menit.

Kata FIFA Soal Dihentikannya Laga Brasil-Argentina
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini