BerandaLiga SpanyolKarir Nkunku Menanjak, Madrid Siap Tampung?

Karir Nkunku Menanjak, Madrid Siap Tampung?

Pemain muda asal Prancis, Christopher Nkunku sedang menikmati masa indah dalam karirnya di RB Leipzig Jerman. Kegemilangannya itu membuat nama Nkunku dikaitkan dengan Real Madrid.

Dalam total 67 penampilan di rumput Jerman, Nkunku menjadi catatan gol 15 dan 24 kali sumbang assist.

Meski belum mendapat kepastian jawaban dari Madrid, namun agennya Pini Zahavi yakin ini hanya menjadi masalah waktu. Madrid memang dilaporkan telah mendapatkan tawaran dari Pini terkait kemungkinan membawa Nkunku keluar Jerman, demikian laporan Tribalfootball.

Kontrak Nkunku saat ini memang masih panjang yaitu 3 tahun lagi, sementara rilis klausulnya yang ‘cuma’ 40 juta Pound dianggap bukan masalah serius bagi keuangan Madrid.

Apalagi kini mereka dianggap salah satu klub dengan finansial sehat di Eropa. Sehingga digadang-gadang mampu datangkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland musim berikut.

Namun di lapangan, Madrid baru saja mengecewakan fans usai takluk dari Espanyol. “Kami punya rencana yang solid kala memulai laga. Namun setelah mereka (Espanyol) mencetak gol pertama, tidak ada yang berjalan. Kami tidak bisa tetap tenang dan akhirnya kehilangan bola di momen-momen krusial,” tutupnya.

Karir Nkunku Menanjak, Madrid Siap Tampung?
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini