Karim Benzema Sudah Selevel Dengan Thiery Henry

Karim Benzema Sudah Selevel Dengan Thiery Henry

Ada ungkapan pujian besar dari Sydney Govou untuk sang striker milik Real Madrid Karim Benzema. Dalam beberapa kesempatan terakhir dia menyoroti sang striker tersebut, saat ini dia menjadi salah satu pemain yang impresif dan lebih kompleks daripada legenda Timnas Prancis, Thierry Henry.

Real Madrid sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo sangat merasa kehilangan salah satu pemain sebagai mesin pencetak gol. Sang pelatih Real Madrid selanjutnya membuat opsi dalam mengisi kekosongan posisi tersebut. Ini posisi tersebut sedang diduduki oleh Karim Benzema.

Karim Benzema dinilai sukses besar dalam menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Karim Benzema juga menjaga kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Sejak dirinya diberi kepercayaan dan kini dia sudah berhasil mencetak 26 gol di sepanjang musim ini dan juga saat ini ini dia memberikan gelar juara La Liga kepada Real Madrid.

Gavou ini merasa terkesan akan penampilan yang yang ditampilkan oleh Karim Benzema di tengah lapangan. Dia merasa performa yang dimilikinya saat ini sudah setara dengan Thierry Henry. Hal ini diungkapkan dirinya kepada media publik sepakbola Spanyol.

Bertambah Lebih Baik

Masih berlanjut untuk Karim Benzema dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengalami perubahan atau perkembangan yang cukup sangat besar di Lini Serang Real Madrid. Dia saat ini juga menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Real Madrid.

Dalam sejarah Timnas Prancis, ada nama Thierry Henry yang menjadi sosok salah satu striker yang gemilang pada eranya. Namun kini dia juga mengungkapkan bahwa sosok Karim Benzema sudah menjadi level sama ma dan lebih komplit dari Thierry Henry.

Diary Andi adalah salah satu pemain yang membuat saya kagum karena dia memiliki kecepatan yang sangat baik dan dia juga lihai dalam membawa bola. Akan tetapi saat ini saya juga harus mengakui bahwa cari menerima adalah selevel setinggi dari Thierry Henry.

Jadi Sosok Pemimpin

Memang saat ini kirim berjamaah adalah salah satu pemain yang semakin hari semakin berkembang, saat ini ini pemain tersebut juga semakin lebih matang dari yang sebelumnya. Scanning Benzema kini menjadi sosok pemimpin yang bisa diandalkan oleh Real Madrid.

Memang sejak awal Karim Benzema bergabung bersama Real Madrid, yang selalu ditekankan untuk selalu tampil impresif. Jadi saat ini saya tidak terkejut jika melihat pemain tersebut mempunyai permainan yang sangat baik di lapangan. Kini dia juga sedang dikabarkan adalah menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.

Karim Benzema Sudah Selevel Dengan Thiery Henry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top