BerandaLiga InggrisKarier Mustafi Sudah Diprediksi Akan Tak Mulus Di Arsenal

Karier Mustafi Sudah Diprediksi Akan Tak Mulus Di Arsenal

Sebetulnya di musim 2016 silam, Arsenal telah diberikan peringatan agar tak mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia. Akan tetapi, mereka tidak menghiraukan peringatan itu dan saat ini mendapat ganjarannya. Mustafi direkrut dengan banderol sebesar 36 juta pounds. Dalam bursa transfer yang sama, klub berjuluk Meriam London tersebut juga melepas Serge Gnabry hengkang ke Bayern Munchen dengan hanya banderol lima juta pounds.

The Gunners sebetulnya memerlukan pemain yang dapat diandalkan di lini belakang. Akan tetapi, saat ini, mantan pemain tim nasional Jerman tersebut yang dianggap sebagai penyebab jeleknya sektor pertahanan Arsenal. Pada musim ini, dia hampir tidak pernah diturunkan oleh Unai Emery. Satu kali dimainkan, Mustafi malah membuat kesalahan serius fatal sampai Arsenal hampir mengalami kekalahan dari Chelsea. Itulah alasan sebetulnya kenapa Mustafi jarang dimainkan. Ikuti perkembangan informasi selengkapnya berikut .

Kesulitan Lepas Mustafi

Nyatanya klub yang bermaras di Emirates Stadium itu sudah pernah diperingatkan agar tak membeli Mustafi di musim 2016 silam. Sebetulnya kepala bagian transfer Arsenal yaitu Francis Cagigao, tak memasukkan nama mustafi dalam daftar belanja. Sehingga Arsenal mendapat imbasnya, Mustafi adalah rekrutan yang tidak berhasil. The Gunners bahkan hingga merasakan kesulitan untuk melepasnya dalam bursa transfer Januari silam sebab hampir tak ada yang meliriknya sama sekali.

Belajar dari pengalaman, The Gunners sudah mulai lagi mendengarkan Cagigao. Terutama mulai Cagigao berhasil memboyong Gabriel Martinelli yang meledak walaupun ini baru musim pertamanya dalam Premier League. Cagigao telah menghabiskan 15 tahun karirnya bersama Arsenal, di mana dirinya mengawali karirnya sebagai pencari bakat. Ia juga yang mendapatkan talenta skuad misalnya Cesc Fabregas serta Hector Bellerin.

Prediksi Selalu Tepat

Tak hanya Mustafi, Cagigao juga pernah melarang The Gunners untuk memboyong Lucas Perez dari Deportivo La Coruna pada tahun yang sama. Akan tetapi pada akhirya, lelaki yang berasal dari Spanyol ini tetap saja dihadirkan dengan harga 12 juta pounds. Betul saja, karir Lucas Perez tak terlihat gemilang. Ia jadi salah satu penunggu bangku cadangan dalam dua musim ini serta hanya bisa menghasilkan satu gol dari 11 laga dalam ajang Premier League.

Cagigao memberikan label Lucas Perez dengan julukan skuad klub papan tengah. Serta pernyataan Cagigao tepat, di mana saat ini Lucas Perez bermain untuk Alaves yang mendapatkan peringkat ke-14 dalam klasemen sementara La Liga.

Karier Mustafi Sudah Diprediksi Akan Tak Mulus Di Arsenal
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini