Kapten Liverpool Dikabarkan Cedera saat Bela Timnas Inggris

Kapten Liverpool Dikabarkan Cedera saat Bela Timnas Inggris

Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Inggris di UEFA Nations League.

Kabar ini datang usai kekalahan 2-0 Inggris dari Belgia di laga lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11/20) kemarin malam. Dalam laga itu, Henderson ditarik keluar usai turun minum oleh Pelatih Inggris, Gareth Southgate.

Melihat gelandang berusia 30 tahun itu digantikan oleh Harry Winks, langsung muncul berbagai spekulasi soal cedera sang pemain. Gareth Southgate pun menjawab dalam konferensi pers usai laga berakhir.

“Saya hanya bisa bilang, Jordan mengalami kejang otot di babak pertama. Jadi saya tarik dia keluar, untuk lebih lanjutnya mungkin tim medis yang akan menyampaikan. Itu saja,” jawab Southgate singkat kepada Sky Sports.

Dari pernyataan sang pelatih, tidak tersirat apakah Henderson memang mengalami cedera hamstring atau tidak. Jika memang benar cedera hamstring, seperti yang banyak dibicarakan, tentu ini musibah untuk The Reds.

Pasalnya, Jurgen Klopp baru saja kehilangan pemain andalannya yang juga mendapat cedera saat gabung Timnas Inggris, yakni Joe Gomez.

Kini, total sudah tujuh pemain Liverpool yang mengalami cedera. Yaitu Alex Oxlade-Chamberlain, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara dan Andy Robertson. Van Dijk dan Joe Gomez harus absen hingga akhir musim ini. Kasihan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top