BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKapten Liverpool Dapat Pujian dari Legenda AC Milan

Kapten Liverpool Dapat Pujian dari Legenda AC Milan

Paolo Maldini selaku eks kapten dan juga legenda AC Milan merasa senang dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson. Maldini beranggapan Henderson menjadi aktor kemenangan The Reds atas Milan di Liga Champios, tengah pekan ini.

Kemenangan serasa pernah direasakan Maldini yang pernah kalah dari Gerrard di Liga Champions. Saat itu The Reds mampu bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk merebut gelar pada 16 tahun lalu.

Kini laga serupa terjadi setelah Henderson menjadi pencetak gol kemenangan Liverpool dari gol volinya di menit 69. Gol itu membuat Maldini ingin bertemu dengan Henderson.

Dikutip dari lamam Talksport, Maldini sedang mengobrol dengan Klopp di lorong setelah pertandingan berakhir. Laporan tersebut obrolan itu terhenti ketika Henderson datang.

Henderson yang menjadi man of the match malam itu dihentikan oleh sang legenda Italia. Dia pun menyapa dan bersulang atas penampilan Henderson.

Maldini idak berhenti di sana. Seperti seorang suporter yang bertemu dengan pemain idolanya, Maldini pun menyapa Virgil van Dijk. Bahkan momen tersebut diposting Maldini di akun Instagramnya.

Kapten Liverpool Dapat Pujian dari Legenda AC Milan
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini