Kapten Liverpool Cidera Sebulan, Klopp Sedih

Kapten Liverpool Cidera Sebulan, Klopp Sedih

Jurgen Klopp pelatih Liverpool kecewa. Sebab ambisinya mempertahankan gelar juara Premiership terancam batal usai baai cidera pemain kembali hinggap ke kubunya. Sang kapten, Jordan Henderson harus tiduran di meja perawatan sampai sebulan lebih akibat cidera kambuhan.

Henderson bermain sebagai bek tengah selama enam kali sebelum ia menjerit kesakitan saat timnya dikalahkan Everton 0-2. Ini jadi cidera keempat yang didapat sang kapten selama musim ini berjalan.

Dalam jumpa pers, Klopp tampak kecewa. Ia mengatakan kondisi Henderson tidaklah bagus. Dan dokter sudha menyatakan bila pemain internasional Inggris itu kemungkinan absen merumput lebih lama dari sebelumnya. Henderson dipastikan absen memperkuat negaranya dalam penyisihan Piala Dunia akhir Maret nanti.

Ia kemungkinan juga absen membela Inggris dalam laga internasional ajang babak kualifikasi Piala Dunia pada akhir Maret nanti. Ia juga bakalan absen saat The Reds menjamu Leipzig dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Champions tanggal 11 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top