BerandaEuro 2020Kane: Tekanan di Euro 2020 Lebih Berat daripada Piala Dunia

Kane: Tekanan di Euro 2020 Lebih Berat daripada Piala Dunia

Tekanan akan dirasakan oleh Timnas Inggris pada pagelaran Euro 2020 yang akan dihelat tanggal 12 Juni 2021 mendatang. Seperti setiap turnamen internasional lainnya, The Three Lions selalu didaulat sebagai unggulan. Tekanan ini pun dirasakan oleh sang kapten, Harry Kane. Bahkan Kane merasa apabila tekanan di Euro 2020 lebih besar ketimbang Piala Dunia 2018 silam.

“Apakah skuat Inggris saat ini lebih kuat dari 2018? Saya rasa itu benar. Di Piala Dunia 2018 kami tidak yakin dengan kualitas skuat kami, namun kami mampu tampil baik. Kini kami lebih berpengalaman karena para pemain telah menjalani laga-laga penting bersama klub,” ujar Kane kepada Sky Sports.

“Tentu saja kami akan dituntut untuk tampil baik di Euro. Inggris sudah terlalu lama tidak merasakan gelar di turnamen internasional. Saya rasa tekanan untuk kami di Euro bahkan lebih besar ketimbang Piala Dunia 2018. Kami hanya harus menikmati momen tersebut,” tutupnya.

Seperti diketahui, pencapaian Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 silam memang cukup baik, yakni semifinal sebelum kalah dari Kroasia. Sedangkan di Euro 2016, Harry Kane dkk tersingkir di babak 16 besar di tangan Islandia.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini