BerandaLiga InggrisKane Diprediksi Hanya Akan Bermain Di La Liga

Kane Diprediksi Hanya Akan Bermain Di La Liga

Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp menyatakan bahwa Harry Kane kemungkinan tidak bakalan mau hengkang ke Manchester United sebab kondisi klub itu saat ini tak lebih baik dari Spurs. Kane terus dikatakan dapat cabut dari Tottenham. Walaupun ia masih ada hubungan kontrak dengan Spurs sampai dengan tahun 2024.

Kane bahkan telah memberikan isyarat bahwa ia telah bersiap diri cabut dari Tottenham. Semua ini dapat saja terjadi apabila Spurs tak bisa menyamai ambisinya. Ia lantas dihubungkan dengan Setan Merah. Penyerang yang berusia 26 tahun ini diyakini bakalan langsung dapat membuat Setan Merah dapat bersaing lagi memperebutkan trofi Liga Inggris.

Penyerang Terbaik

Harry Redknapp menyatakan bahwa Harry Kane memang tidak seperti Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Namun Kane tetap disebutnya sebagai skuad yang luar biasa. Menurut pendapatnya, sekarang ini Kane dapat disebut sebagai penyerang terbaik di dunia. Tidak ada striker murni lain yang bisa menyaingi performanya.

Harry Kane merupakan pemain istimewa, ia stiker murni terbaik di Liga Inggris serta tipenya, saya kira tak ada stiker murni yang lebih baik di mana pun,” katanya pada salah satu media. Oke, ia bukan Lionel Messi, dia bukan Cristiano Ronaldo, namun sebagai striker murni yang melakukan apa yang ia lakukan, tak ada orang yang lebih baik,” tambahnya.

Tertarik Ke Klub Besar

Harry Redknapp menyatakan bahwa Harry Kane memang bakalan patut untuk Manchester United. Namun demikian dengan kondisi yang saat ini, ia tidak melihat Kane akan mau hengkang ke Old Trafford. Karena kondisinya tidak lebih baik dari Spurs. Redknapp percaya Kane bakalan lebih suka hengkang ke Barcelona maupun Real Madrid. Ia bakalan amat cocok untuk Man United, ia bakalan sangat patut untuk tim mana saja, tapi Mancehseter United sekarang ini tak lebih baik dari Tottenham. Saya tak bakalan mengatakan ada banyak perbedaan di antara mereka, dua klub tersebut berusaha masuk ke empat besar,” tambahnya.

Apakah Real Madrid maupun Barcelona masuk, ia mungkin bakalan suka langkah seperti itu suatu hari nanti,” imbuhnya. Namun untuk saat ini ia milik Tottenham, serta kecuali Jose Mourinho serta Daniel Levy memilih untuk menguangkan apabila itu adalah tawaran gila serta membangun kembali klub dengan uang itu, kecuali Jose mengatakan, Saya memiliki tiga pemain di sini kita dapat menandatangani serta membangun klub yang lebih baik dengannya, maka saya percaya ia bakalan bertahan di Tottenham.

Kane Diprediksi Hanya Akan Bermain Di La Liga
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini