Kandidat Juara Liga Champions, Madrid dan Manchester City

Kandidat Juara Liga Champions, Madrid dan Manchester City

Pavel Nedved memiliki klub kandidat sebagai juara Liga Champions. Menurutnya, klub tersebut adalah Real Madrid dan Manchester City. Bahkan keduannya bertemu pada perempat final musim ini. Selain itu, ia menambahkan apabila ada lawan yang berhadapan dengan salah satunya, maka akan sangat berat.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Champions sempat terhenti musim ini. Hal tersebut dikarenakan kemunculan pandemi virus corona. Padahal, kompetisi tersebut sudah masuk pada babak 16 besar.

Kemudian kini, kompetisi tersebut disebut akan kembali. Liga Champions resmi digelar kembali pada Agustus di Portugal. Selain itu, UEFA juga telah mengadakan undian pada babak perempat final, semifinal. Sekaligus laga final Liga Champions.

Juventus sudah melakoni babak 16 besar leg pertama kontra Lyon. Pada leg pertama, Juventus kalah dengan skor akhir -0. Juventus disebut bisa saja membalikkan keadaan kontra Lyon.

Fokus ke Lyon

Namun, bagi Juventus atau Lyon mereka sudah ditunggu lawan yang berat. Mereka akan berhadapan dengan salah satu dari pemenang Real Madrid vs Manchester City pada babak perempat final.

Kemudian, lawan berat lain juga sudah menunggu di babak semifinal. Sebab masih ada Napoli, Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Pavel Nedved juga turut hadir dalam pengundian tersebut. Menurutnya, Juventus tidak perlu berpikir tentang calon lawan di babak selanjutnya. Ia mengatakan bahwa Juventus harus fokus pada lawannya saat ini. Yakni Olympique Lyon.

Kandidat Juara Liga Champions, Madrid dan Manchester City

“Pertama dan terpenting, kami harus melewati babak 16 besar. Kami sadar bahwa masih ada leg kedua yang sulit menanti kami,” buka Pavel Nedved kepada laman resmi UEFA.

“Hasil undian memang sangat menarik. Namun selalu sulit dalam memilih lawan dari perempat final dan selanjutnya. Sebab, semua tim yang maju adalah tim kuat,” imbuh Pavel Nedved.

City dan Madrid Kandidat Juara

Sementara itu, Juventus akan memiliki lawan yang sangat kuat jika lolos ke 8 besar. Sebab pada laga tersebut, mereka sudah dinanti oleh lawan kuat. Baik Manchester City atau Real Madrid, keduanya dinilai layak menjadi juara Liga Champions.

“Manchester City dan Real Madrid merupakan dua kandidat klub juara Liga Champions. Laga keduanya adalah sebuah laga yang sangat sulit.”

“Kini, tujuan kami adalah pergi ke Portugal. Kompetisi ini memiliki format baru, yakni memiliki tiga pertandingan sistem gugur. Sangat menarik bagi seluruh dunia sepak bola. Terutama karena pertandingan dilaksanakan selama periode yang biasanya tidak ada sepak bola,” jelas Pavel Nedved.

Kandidat Juara Liga Champions, Madrid dan Manchester City
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top