BerandaLiga InggrisKalahkan Wolves, De Gea Ingin Man United Tetap Fokus

Kalahkan Wolves, De Gea Ingin Man United Tetap Fokus

Man United masih menjaga tren tidak terkalahkan di kancah Premier League kala mempecundangi Wolverhampton 1-0 di pekan ke-16. Hasil tersebut membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan di sembilan laga terakhir di liga. Terakhir kali mereka menelan kekalahan adalah pada 1 November silam di tangan Arsenal.

Meskipun kini digadang-gadang sebagai pesaing untuk meraih gelar Premier League, kiper utama tim, David De Gea, justru menolak membahas hal itu. Kiper Timnas Spanyol tersebut ingin timnya tetap fokus memenangi laga berikutnya kontra Aston Villa.

“Kemenangan kontra Wolves memang sangat penting. Laga tersebut berjalan ketat dan kami mencetak gol di menit akhir, itu merupakan cara untuk naik ke puncak klasemen. Namun untuk saat ini, laga melawan Aston Villa yang menjadi prioritas kami,” ujar De Gea kepada MUTV.

Tidak berlebihan jika banyak yang optimis Man United mampu merepotkan Liverpool dalam memperebutkan gelar Premier League. Tiga poin kontra Wolves membuat Man United kini mengoleksi 30 poin, hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini