Kalahkan Portugal, Deschamps: Bukti Prancis Masih Kuat

Kalahkan Portugal, Deschamps: Bukti Prancis Masih Kuat

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berkomentar soal keberhasilan timnya mengalahkan Portugal pada laga lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari tadi WIB.

Gol tunggal dari N’Golo Kante memenangkan Les Blues dengan skor 1-0 dalam kunjungannya ke Estadio da Luz, Lisbon. Itu juga sekaligus memastikan langkah Prancis ke putaran final kompetisi ini sebagai juara Grup A3.

Setelah menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 0-2 oleh Finlandia pada pertengahan pekan, Deschamps puas dengan respons yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya dalam laga ini.

“Kami pantas untuk menang dan meraih tujuan kami dengan menjuarai grup ini. Saya bangga dengan para pemain; hari ini mereka menunjukkan bahwa tim nasional Prancis masih merupakan tim yang hebat,” tutur sang juru taktik kepada situs resmi UEFA.

“Karena kemampuan dari lawan, ini tentunya merupakan salah satu pertandingan terbaik kami belakangan ini. Saya sangat bahagia dengan tim. Kami telah menunjukkan kekuatan luar biasa dan membuktikan kualitasnya.”

Setelah ini, Si Ayam Jantan masih memiliki satu pertandingan terakhir kontra Swedia di Stade de France pada Rabu (18/11) dini hari nanti WIB, untuk menutup babak grup UEFA Nations League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top