Kai Havertz Sepakat Bertahan di Leverkusen

Kai Havertz Sepakat Bertahan di Leverkusen

Keinginan para klub untuk mendatangkan Kai Havertz nampaknya akan tertunda. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sepakat bertahan di musim depan. Kemudian akan memutuskan pindah pada musim selanjutnya.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu bakat muda Bundesliga. Hal tersebut membuat namanya semakin mendunia. Ia membuktikannya bersama Bayer Leverkusen pada musim ini.

Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 29 pertandingan. Selama itu, ia mencetak 12 gol dan 6 assist. Hal tersebut membuatnya menjadi kandidat pemain muda terbaik dunia. Sebab, ia bisa bermain di sejumlah posisi. Baik lini depan atau sebagai penyerang.

Selain itu, sang pemain juga memiliki rekor yang apik. Ia berhasil mencatat sebagai pemain pertama yang bisa mencetak 35 gol di Bundesliga. Ia mencatatkan hal tersebut sebelum berulang tahun ke 21. Sang pemain merayakan ulang tahun pada 11 Juni 2020 lalu.

Dilirik Banyak Klub

Berkat kemampuan dan catatanya, Kai Havertz membuat sejumlah klub kepincut dengannya. Mulai dari Bayern Munchen, Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid. Mereka akan saling sikut untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Masa depan sang pemain kemudian diungkap oleh talkSPORT. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk bertahan di Bayer Leverkusen. Hal tesebut dijelaskan Jurnalis Bild, Christian Falk. Ia mengatakan bahwa sang pemain akan bertahan semusim lagi. Sang pemain melakukan hal itu demi mematangkan permainanannya.

Akan tetapi, pemain asal Jerman tersebut ingin semua kabar masa depannya dibahas pada akhir musim ini. Sebab, ia tidak mau dipusingkan dengan kabar transfer musim panas nanti. Sehingga sang pemain bisa fokus untuk mengembangkan karir bersama Leverkusen.

Kai Havertz Sepakat Bertahan di Leverkusen

Memang Kai Havertz selama ini belum memutuskan memilih klub. Yang mana akan dibelanya pada musim depan. Namun terdapat sejumlah indikasi yang menyebut ia ingin gabung sebuah klub di musim depan.

Ke Chelsea

Salah satunya adalah Chelsea. Sebab, sang pemain sempat memberikan ‘likes’ di unggahan Chelsea Twitter. Ketika itu, ia me’like’ postingan pengumuman kepindahan Timo Werner.

Sementara itu, sang pemain memiliki hubungan yang baik denan Antonio Rudiger. Bek Chelsea tersebut juga menjadi sosok berperan atas kepindahan Timo Werner ke Chelsea. Sehingga kemungkinan sang bek juga akan mengajak Kai Havertz.

Sedangkan dengan harganya, sejumlah media menyebut apabila sang pemain memiliki banderol mahal. Bayer Leverkusen mematoknya dengan harga sebesar 70 juta pounds. Apabila harga tersebut disepakati Chelsea, ia akan menjadi penjualan termahal Bayer Leverkusen.

Kai Havertz Sepakat Bertahan di Leverkusen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top