Kai Havertz Sempat Bocorkan Klub Masa Depannya

Kai Havertz Sempat Bocorkan Klub Masa Depannya

Belakangan ini, Kai Havertz dikaitkan dengan klub top Eropa. Namun sebelumnya, sang pemain sempat memberi bocoran terkait masa depannya.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan pemain andalan Bayer Leverkusen. Pada musim ini, ia bisa bermain sebagai gelandang serang dan juga penyerang. Selain itu, ia telah bermain sebanyak 38 kali di semua kompetisi. Selama ini, ia telah mencetak 15 gol dan 8 assist.

Mulai dari Manchester United, Liverpool, dan Chelsea menjadi tim yang berminat pada sang pemain. Kemudian pihak Bayer Leverkusen membanderol sang pemain sebesar 75 juta euro.

Bocoran Masa Depan Kai Havertz

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun tersebut sempat membocorkan klub masa depannya. Hal tersebut diungkap sang pemain pada November 2019 kepada Marca. Sang pemain berharap bisa bermain di klub yang berpotensi sukses di Eropa.

“Tim selalu menjadi prioritas, keberhasilan merupakan hal kolektif. Kemudian trofi individu akan muncul setelah anda bermain dengan baik. Saya ingin memenangkan trofi terbesar dalam karir saya. Seperti di Liga Champions, Piala Dunia, dan Euro. Saya sendiri tidak terlalu memikirkan gelar individu,” buka Kai Havertz.

Kemungkinan besar Madrid menjadi klub yang ingin dibela masa depannya. Sebab, dia mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Selain itu, ia mengidolakan Kaka dan Toni Kross.

Kai Havertz Sempat Bocorkan Klub Masa Depannya

“Terdapat beberapa pemain yang menginspirasi saya. Seperti halnya dengan Kaka, Zidane, dan Ronaldinho. Mereka selalu menjadi pemain idola saya,” imbuh Kai Havertz.

“Kemudian diantara Spanyol, Andres Iniesta merupakan pemain favorit saya. Dia sangat luar biasa dengan bola. Saya sangat menyukainya.”

Kai Havertz Puji Toni Kross

“Toni Kroos merupakan pemain hebat, saya banyak mencontoh darinya. Bahkan perjalanannya sangat luar biasa. Saya sangat menghormati dia. Dia memiliki kemampuan pada passing dan permainan kombinasi pada level lain. Kemudian dalam setiap latihan di Timnas, dia selalu memberi umpan yang sempurna.”

Sementara itu, sang pemain mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan berkarir di Jerman. Ia menyebut Bayern Munhen sebagai klub favorit yang ingin disinggahi.

“Bayern Munchen merupakan klub terbesar di Jerman. Terdapat banyak pemain yang sukses pada usia muda yang pergi ke sana. Maka dari itu, saya sempat dikaitkan dengan Bayern. Namun kita lihat apa yang akan tejadi.”

“Ada pemain yang ingin tetap dekat dengan keluarga. Namun yang lain berkata ‘Saya ingin tinggal di negara lain’. Ada sesuatu yang jelas bahwa anda ingin menjadi bintang di Jerman, maka anda tidak boleh berbuat kesalahan bersama Bayern,” jelas Kai Havertz.

Kai Havertz Sempat Bocorkan Klub Masa Depannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top