Kai Havertz Minta Segera Dijual

Kai Havertz Minta Segera Dijual

Kabar terkait masa depannya Kai Havertz belum juga habis. Bahkan belakangan ini, ia meminta klub untuk menjualnya pada musim panas nanti. Sang pemain ingin segera mencari tanangan baru pada karirnyaa.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga. Hal tersebut selaras dengan kemampuan dan kualitas yang ia miliki. Sang pemain membuktikannya bersama Bayer Leverkusen pada musim ini. Ia disebut akan menjadi bintang timnas Jerman di masa depan.

Buka tidak mungkin namanya tidak dikaitkan dengan sejumlah klub. Pada awalnya ada Liverpool, kemudian Bayern Munchen, dan Manchester United. Mereka semua menginginkan jasa sang pemain.

Dikaitkan dengan Chelsea

Kemudian, belakangan ini sang pemain lebih sering dikaitkan dengan Chelsea. Mereka mengejar sang pemain, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Saat ini, Bayer Leverkusen sendiri disebut sudah rela melepas sang pemain. Selain itu, sejak lama sang pemain membuka diri untuk pindah klub. Sang pemain sempat memberi kode untuk mencari tantangan baru.

Kemudian bagi Chelsea, kini mereka memiliki kabar yang lebih baik lagi. Kai Havertz dikabarkan ingin segera berganti klub. Bahkan selain itu, ia juga meminta pada pihak Leverkusen untuk melepasnya pada musim panas nanti.

Kai Havertz Minta Segera Dijual

Kabar tersebut diungkap oleh Bild. Pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki harga sebesar 75 juta pounds. Namun apabila Chelsea menginginkannya, mereka harus menebus klausul rilisnya. Sang pemain memiliki klusul rilis sebesar 90 juta pounds.

Impian ke Premier League

Selain itu, kabar baik juga muncul dari rekan Kai Havertz di Bayern Munchen, Wendell. Ia mengatakan bahwa rekannya tersebut memendam keinginan untuk mencari tantangan baru. Salah satunya adalah untuk bermain di Premier League.

“Memang secara psikis, orang Jerman adalah orang yang fokus. Mereka sangat berkonsentrasi terhadapa apa yang mereka inginkan. Termasuk dengan Kai Havertz,” buka Wendell kepada Yellow and Green Football.

“Apabila dia pindah ke Premier League, saya pikir dia akan banyak belajar di sana. Saya yakin bahwa dia memiliki impian bermain di sana. Ia punya hasrat itu. Kemudian saya jika ia memilih bermain di Inggris, ia akan meraih kesuksesan,” jelas Wendell.

Sementara itu, Kai Havertz masuk ke skuat utama Bayer Leverkusen pada tahun 2016. Kemudian selama di Leverkusen, ia telah memiliki peran yang sangat penting. Selain itu, ia masih memiliki kontrak yang cukup panjang. Masa baktinya di Leverkusen berakhir hingga tahun 2022.

Kai Havertz Minta Segera Dijual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top