Kai Havertz Masih Ngebet Berlabuh di Stamford Bridge

Kai Havertz Masih Ngebet Berlabuh di Stamford Bridge

Hingga kini kabar mengemai masa depan Kai Havertz belum berakhir. Sang pemain disebut ngotot ingin meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim 2020/2021. Ia sudah memiliki klub tujuan, yakni Chelsea.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda di Bundesliga. Hal tersebut ia buktikan dengan penampilannya yang hebat bersama Bayer Leverkusen. Musim ini, ia berhasil mencetak 12 gol dan 6 assist.

Catatan tersebut membuatnya menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak. Meski posisinya bukan seorang penyerang. Ia hanya kalah dari rekannya sendiri di Leverkusen dalam urusan assist. Kevin Volland mencetak 7 assist, sedangkan ia mencatatkan 6 assist.

Kemudian secara permainan tim, penampilannya juga cukup mengesankan. Sang pemain berhasil membawa timnya hingga final DFB Pokal. Namun mereka kalah dari Bayern Munchen pada pertandingan final.

Dirumorkan ke Chelsea

Setelah itu, nama Kai Havertz gencar dikaitkan dengan Chelsea. Ia akan diboyong oleh Chelsea pada musim panas ini. Ia akan menjadi pemain baru ketiga yang diboyong Chelsea. Setelah sebelumnya mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Bahkan rumor ini diamini oleh Fabrizio Romano.

“Dia terus ngotot untuk bisa meninggalkan Bayer Leverkusen. Kemudian ia gabung dengan Chelsea. Hal tersebut nampaknya sudah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya.

Ia menambahkan bahwa sikap pemain berusia 21 tahun tersebut sudah cukup menjelaskan. Selain itu, pihak Chelsea dan Bayer Leverkusen juga saling berkomunikasi. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan yang tercapai dari kedua belah pihak.

Kai Havertz Masih Ngebet Berlabuh di Stamford Bridge

“Pada minggu ini, dewan Chelsea akan memutuskan terkait dengan anggaran akhir pada transfer. Terutama setelah transfer Timo Werner.”

“Bayer Leverkusen menginginkan sekitar 90 juta euro pada pemainnya. Sedangkan Chelsea, masih menawar dibawahnya,” jelas Fabrizio Romano.

Kesulitan dalam Harga

Berdasar informasi dari The Sun, Chelsea kesulitan dalam memenuhi harga Kai Havertz. Kemudian mereka membuat sejumlah opsi yang ditawarkan pada Bayer Leverkusen pada transfer sang pemain.

Mereka menyiapkan tawaran sebesar 63 juta euro pada Leverkusen. Kemudian mereka juga menyiapkan sejumlah klausul bonus yang mencapai 27 juta euro. Sehingga, nilai tersebut bisa menjadi 90 juta euro.

Bahkan tawaran tersebut sama dengan ketika Real Madrid membeli Eden Hazard dai Chelsea. Saat itu, Madrid membeli sang pepmain sebesar 100 juta euro pada awal musim 2019/2020. Kemudian Madrid akan menambah bonus apabila mereka menjadi juara La Liga dan Liga Champions.

Kai Havertz Masih Ngebet Berlabuh di Stamford Bridge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top