Kai Havertz ke Chelsea Pekan Depan?

Kai Havertz ke Chelsea Pekan Depan?

Nampaknya keinginan Kai Havertz untuk ke Chelsea tidak ada habisnya. Bahkan ia sempat meminta pihak Bayer Leverkusen untuk segera menjualnya. Ia mendesak supaya klub untuk segera melepas ke Chelsea pekan depan.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan pemain berbakat di Bundesliga. Kemudian ia terus dikaitkan dengan Chelsea. Bahkan ia disebut sudah sepakat untuk segera terbang ke Stamford Bridge.

Sang pemain kemudian diyakini akan menjadi pemain baru ketiga di Chelsea. Sebab sebelumnya, mereka sudah mendatangkan dua pemain baru. Pertama ada Timo Werner dari RB Leipzig. Lalu ada Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Segera ke Chelsea

Kedua pemain tersebut sudah resmi menjadi bagian dari Chelsea. Bahkan Hakim Ziyech sudah bergabung dengan tim utama. Sedangkan dengan Timo Werner, sudah terbang ke London. Namun kini, ia masih berada di Cobham.

Sedangkan dengan Kai Havertz, pihak Chelsea masih berusaha mengupayakannya. Akan tetapi, Chelsea disebut lebih dekat dengan sang pemain. Sebab, Chelsea baru saja mencapai syarat yang diinginkan oleh sang pemain. Yakni Chelsea sudah masuk zona Liga Champions. Mereka mengakhiri musim dengan berada di posisi ke 4 besar.

Kemudian pihak Chelsea dan sang pemain sudah melakukan negosiasi. Mereka sudah melakukan pertemuan dan kesepakatan secara internal. Kabarnya, pemain asal Jerman menerima kontrak selama lima tahun.

Kai Havertz ke Chelsea Pekan Depan?

Namun sang pemain belum bisa dengan cepat datang ke Chelsea. Sebab, Bayer Leverkusen melakukan negosiasi yang berjalan alot. Hingga kini, belum ada kesepatan harga antara Chelsea dengan Leverkusen.

Hanya Harga yang Menghalangi

Setelah itu, kabar tersebut lalu dilansir oleh Sky Sports. Chelsea disebut hanya membayar 70 juta euro. Sedangkan dengan Bayer Leverkusen, mereka hanya mau melepas pemainnya sebesar 90 juta euro.

“Kai Havertz telah berusaha dengan keras supaya Bayer Leverkusen terkait dengan kesepakatan Chelsea. Hal itu ia inginkan supaya terjadi sebelum pertandingan Liga Eropa. Mereka akan berhadapan dengan Rangers pekan depan,” buka jurnalis Sky Sport, Kaveh Solhekol.

Bayern Leverkusen akan berhadapan dengan Ranger pada 6 Agustus mendatang. Mereka menjalani laga tersebut pada kompetisi Europa League babak 16 besar.

Namun, Kai Havertz tidak ingin bermain pada pertandingan tersebut. Bahkan saat ini sang pemain sudah bergabung dengan sesi latihan tim.

“Kai Havertz ingin pindah ke Chelsea. Ia ingin bekerja di bawah tangan Frank Lampard. Hanya saja, hingga kini belum ada kesapakatan transfer tersebut,” jelas Kaveh Solhekol.

Kai Havertz ke Chelsea Pekan Depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top