Kai Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen dan Gabung Chelsea

Kai Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen dan Gabung Chelsea

Masa depan Kai Havertz belakangan ini mulai sedikit terkelupas. Sang pemain disebut sudah memiliki klub tujuan pada musim depan. Sang pemain dikabarkan lebih condong untuk gabung dengan Chelsea pada musim depan.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda terbak di Bundesliga. Sang pemain berhasil membuktikannya bersama Bayer Leverkusen dalam dua musim terakhir.

Sang pemain berhasil menjadi roh di lini tengah Leverkusen. Ia menjadi penyuplai lini depan dengan perannya yang sangat apik. Bakan sang pemain juga memiliki kontribusi dalam mencetak gol dan membuat assist.

Hal tersebut yang membuat sang pemain kerap dikaitkan dengan banyak klub. Sejumlah klub top Eropa juga banyak yang ingin mendatangkannya. Mulai dari Manchester United, Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea.

Tertarik Gabung Chelsea

Akan tetapi, sang pemain memiliki klub tujuan sendiri. Pemain berusia 20 tahun tahun tersebut tertarik untuk gabung dengan Chelsea.

“Kai Havertz memang sangat tertarik untuk pindah ke Chelsea,” buka Dean Jones kepada  talkchelsea.

Jones menambahkan bahwa sang pemain berdeterminasi untuk gabung dengan Chelsea pada musim depan. Selain itu, sang pemain juga siap membantu Chelsea. Salah satunya adalah dengan mewujudkan kepindahannya ke Stamford Brigde.

“Dia benar-benar ingin termotivasi untuk pindah. Kemudian Leverkusen sangat terkejut dengan dia. Sebab, dia sangat fokus untuk mencari klub baru,” imbuh Dean Jones.

Kai Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen dan Gabung Chelsea

Selain itu, sang pemain memiliki syarat kepada Chelsea. Syarat tersebut adalah Chelsea harus lolos ke Liga Champions sebelum sang pemain datang ke Chelsea. Sebab, sang pemain ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Masa Depan Kai Havertz

“Dia memang memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions. Maka dari itu, kita harus menunggu situasi Chelsea terlebih dahulu. Kemudian setelah itu, kita melihat nasibnya.”

“Jika dia gabung dengan Chelsea, pasti ada yang terpinggirkan. Salah satunya adalah Callum Hudson Odoi. Saya tidak yakin dengan masa depan Hudson Odoi,” jelas Dean Jones.

Sementara itu, Chelsea sendiri kesulitan dengan mendatangkan Kai Havertz. Sebab, sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Pihak Bayer Leverkusen membanderolnya sebesar 80 juta euro. Bagi Chelsea, angka tersebut sanga mahal.

Sedangkan dengan Chelsea sendiri, mereka masih memiliki kans bisa mendaratkan Kai Havertz. Sebab salah satu permintaan sudah mereka penuhi saat ini. Chelsea berada di posisi ke 3 klasemen sementara. Namun posisi mereka tidak aman. Sebab ada Leicester dan Manchester United yang siap menggeser posisi 3.

Kai Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen dan Gabung Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top