Kai Havertz Disarankan Jangan Gabung ke Madrid Saat Ini

Kai Havertz Disarankan Jangan Gabung ke Madrid Saat Ini

Belakangan ini, Kai Havertz mendapat saran dari Dimitar Berbatov. Menurutnya, sang pemain harus menghindari gabung dengan Real Madrid. Sebab karir sang pemain masih sangat panjang.

Seperti diketahui, Kai Havertz tengah menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki penampilan yang sangat apik. Ia membuktikannya bersama Bayer Leverkusen sejak musim lalu.

Kemampuan dan kualitasnya membuat sang pemain diincar oleh banyak klub. Ia disebut akan menjadi andalan di lini serang klub yang meminatinya.

Real Madrid Berminat

Kemudian Real Madrid disebut tengah menginginkan jasa sang pemain. Mereka akan menjadikannya sebagai gelandang baru di lini tengah musim depan. Selain itu, pemain berusia 20 tahun tersebut sempat membuka diri terkait dengan masa depannya. Sang pemain mengidamkan gabung ke Real Madrid.

Kabar tersebut didengar oleh Dimitar Berbatov. Mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan bahwa sebaiknya tidak ke Madrid.

“Kai Havertz memiliki penampilan yang sangat baik. Bahkan dia bisa menarik perhatian banyak klub. Salah satunya Real Madrid. Namun saya pikir, dia harus mempertimbangkan tawaran Real Madrid,” buka Dimitar Berbatov pada Betfair.

“Bisa anda lihat Eden Hazard dan Luka Jovic. Kemudian ada Thibaut Courtois yang awal kedatangannya mendapat banyak kritik. Lalu Gareth Bale juga sering dicemooh. Bahkan Cristiano Ronaldo juga sempat mengalami hal yang sama. Hal seperti sangat tidak masuk akal,” imbuh Dimitar Berbatov.

Kai Havertz Disarankan Jangan Gabung ke Madrid Saat Ini

Menurtunya, Kai Havertz lebih baik bertahan di Leverkusen saat ini. Sebab, hal tersebut akan membuat sang pemain berkembang lebih pesat di Jerman.

Impian Berseragam Real Madrid

“Memang, menggunakan seragam putih milik Real Madrid sangat menggoda. Akan tetapi, anda harus siap menghadapi realitas yang akan datang. Sebab, dia masih sangat muda dan saya sarankan bertahan. Paling tidak selama setahun ke depan. Sehingga akan membuatnya semakin berkembang, dalam hal fisik, teknik, dan mental.”

“Selain itu, Madrid juga memiliki skuat yang hebat. Banyak pemain besar ada di sana. Hal itu akan membuatnya sulit untuk bermain setiap pertandingan.”

“Kai Havertz merupakan calon pemain terbaik dunia di masa depan. Sehingga, ia harus bertahan di Levekusen. Sebab klub tersebut merupakan tempat terbaiknya agar terus tumbuh,” jelas Dimiar Berbatov.

Sementara itu, Bayer Leverkusen disebut siap melepas Kai Havertz. Akan tetapi, sang pemain dipatok dengan banderol sebesar 90 juta euro. Mereka tidak akan memberi penurunan harga bagi klub yang meminatinya.

Kai Havertz Disarankan Jangan Gabung ke Madrid Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top