Kai Havertz Datang, Ross Barkley dan Mason Mount Bagaimana?

Kai Havertz Datang, Ross Barkley dan Mason Mount Bagaimana?

Belakangan ini, Chelsea disebut terus mendekati Kai Havertz. Namun menjadi sebuah problem apabila mereka mendatangkan sang pemain. Sebab nasib pemain seperti Ross Barkley dan Mason Mount menjadi pertanyaan.

Seperti diketahui, Chelsea memiliki dana besar untuk belanja pemain. Hal ini dikarenakan mereka tidak membeli pemain pada dua periode transfer musim lalu.

Kemudian mereka sudah resmi mendatangkan satu pemain. Mereka sukses memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Mereka membelinya dengan harga sebesar 35 juta euro.

Kini, Chelsea disebut juga telah sepakat untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Mereka harus mengeluarkan cukup banyak dana untuk mendatangkan sang pemain. Sebab, pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 56 juta euro.

Lalu mereka disebut tengah membidik Kai Havertz. Sang pemain memiliki penampilan yang hebat sehingga membuat Chelsea kepincut. Namun untuk mendapatkannya, Chelsea harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab sang pemain memiliki harga sebesar 75 juta euro.

Masa Depan Ross Barkley

Pemain berusia 20 tahun tersebut bisa berperan di beberapa posisi. Ia cukup hebat bermain sebagai winger kanan dan penyerang tengah. Namun posisi terbaiknya adalah menjadi gelandang serang.

Namun peran Kai Havertz akan berbenturan dengan Ross Barkley. Bahkan hal ini akan berampak buruk bagi Barkley. Berdasar informasi dari Football London, kedatangan Kai Havertz bakal membuat karir Barkley berakhir.

Kai Havertz Datang, Ross Barkley dan Mason Mount Bagaimana?

“Hakim Ziyech sudah masuk. Kemudian Timo Werner masih dalam perjalanan. Dan Kai Havertz masih meunggu waktu ke Stamford Bridge. Hal tersebut bakal membuat karir Ross Barkley di Chelsea berakhir,” jelas Football London.

Kemudian terdapat dua alasan terancamnya masa depan Ross Barkley. Pertama, menit bermainnya akan menjadi sangat minim. Kedua, sang pemain bisa saja dijual. Hal tersebut bertujuan supaya nerasa keuangan klub menjadi stabil.

Lalu dengan Mason Mount

Kemudian dengan Mason Mount. Hal tersebut tidak terlalu berpengaruh padanya. Sebab, sang pemain sudah bekerja sama cukup lama dengan Frank Lampard. Sehingga, ia menjadi andalan Lampard.

Pada musim ini, ia telah bermain sebanyak 29 pertandingan di Premier League. Bahkan ia bisa bermain di sejumlah posisi. Kemudian posisi terbaiknya adalah sebagai nomor 10. Posisi yang sama dengan Kai Havertz.

Namun sudah jelas bahwa Lampard tidak akan menjual Mount. Akan tetapi, kehadiran Kai Havertz bakal membuat menit bermain Mount mengurang.

“Kedatangan Kai Havertz juga berpengaruh pada Mason Mount, khususnya pada posisi nomor 10. Mungkin menit bermainnya akan menurun,” jelas Football London.

Kai Havertz Datang, Ross Barkley dan Mason Mount Bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top