Kai Havertz Cocok Bermain di Real Madrid

Kai Havertz Cocok Bermain di Real Madrid

Belakangan ini, Kai Havertz dikabarkan akan gabung dengan Real Madrid. Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain timnas Jerman, Oliver Bierhoff. Ia yakin bahwa sang pemain akan meninggalkan Bayer Leverkusen.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Bundesliga. Hal tersebut dikarenakan penampilan yang apik bersama Bayer Leverkusen. Hal tersebut membuatnya diincar oleh banyak klub top Eropa.

Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan Liverpool. Ditambah dengan adanya Jurgen Klopp sebagai pelatih yang didambakannya. Namun Liverpool memilih untuk mundur. Mereka dikabarkan tidak mampu membeli sang pemain untuk saat ini.

Kemudian setelah itu muncul sejumlah klub yang berniat mendatangkannya. Seperti Manchester United, Barcelona, Chelsea, hingga Real Madrid. Namun Chelsea disebut yang paling depan dalam mendatangkan sang pemain.

Bakal Lepas Kai Havertz

Pihak Leverkusen sendiri dikabarkan siap melepas pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun mereka mematok harga yang tinggi untuk sang pemain.

Sementara itu, Oliver Bierhoff juga sempat membicarakan masa depan Kai Havertz. Oliver Bierhoff merupakan orang yang berstatus sebagai Sporting Director Timnas Jerman. Kemudian sang pemain juga masuk dalam tanganannya.

Menurutnya, sang pemain bakal meninggalkan Bayer Leverkusen. Kemudian klub yang didukung setelah itu adalah Real Madrid.

“Ia merupakan pemain Real Madrid,” buka Oliver Bierhoff sambil tertawa.

Ia menambahkan bahwa pengemar akan senang dengan jawaban tersebut.

Kai Havertz Cocok Bermain di Real Madrid

“Iya, saya tahu itu,” imbuh Oliver Bierhoff sambil tertawa lagi.

“Namun saya bersungguh-sungguh. Ia merupakan pemain Real Madrid.”

Kemudian ia memberikan pujian kepada sang pemain. Hal tersebut bisa dilihat dari kemampuan dan kualitas yang dimiliknya. Menurutnya, sang pemain masih sangat muda. Kemudian masih bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan.

Muda dan Berbakat

“Ia pemain yang masih sangat muda. Namun dia sudah memiliki segalanya, baik bakat, teknik, dan fisik.”

“Dia merupakan pemain yang sangat lengkap bagi kami. Namun dia harus tetap tumbuh,” jelas Oliver Bierhoff.

Sementara itu, ia kebingungan dengan kemampuan yang dimiliki Kai Havertz. Sebab, dengan kemampuannya sang pemain bisa bermain di segala posisi di timnas Jerman.

“Saya tidak tahu tepatnya. Namun saya hanya ingin dia berada dalam kondisi sempurna bersama kami,” terangnya.

Sedangkan dengan Kai Havertz sendiri, ia memita pihak Bayer Leverkusen agar segera menjualnya. Kemudian Real Madrid dinilai sebagai klub yang bisa menebus harganya sebesar 90 juta pounds.

Kai Havertz Cocok Bermain di Real Madrid
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top