Kai Havertz Buka Peluang Pada Chelsea dan MU

Kai Havertz Buka Peluang Pada Chelsea dan MU

Belakangan ini, Kai Havertz akan menjadi properti pada musim panas mendatang. Sang pemain dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Chelsea. Namun kini, ia tengah membuka kesempatan bagi Manchester United. Keduannya bersaing untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, nama Kai Havertz tidak hentinya menjadi pembicaraan publik. Hal tersebut dikarenakan sang pemain terus dikaitkan dengan bursa transfer. Selain itu, sang pemain membuka diri ingin meninggalkan Bayer Leverkusen. Kemudian ia ingin mencari tantangan baru, salah satu tujuannya adalah ke Inggris.

Kemudian pemain asal Jerman tersebut dikabarkan ingin pindah ke Premier League. Sang pemain dikabarkan tengah bernegosiasi untuk gabung dengan Chelsea.

Akan tetapi, sejumlah klub lain masih memiliki peluang untuk mendapatkan sang pemain. Bahkan ia diklaim masih membuka diri untuk gabung dengan MU.

“Manchester United menjadi salah satu opsi bagi Kai Havertz,” buka Christian Falk kepada United Report.

Christian Falk menyebut bahwa sang pemain masih tertarik terbang ke Inggris. Kemudian gabung dengan Manchester United.

Masih Berpeluang ke MU

Sang pemain memiliki sejumlah alasan untuk berlabuh di Old Trafford. Pemain berusia 20 tahun tersebut tengah kepincut dengan proyek Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya yakin, dia masih tertarik untuk pindah ke MU. Sebab manajemennya sudah mendapat kabar mengenai rencana besar yang tengah dibangun oleh United. Mereka tengah memiliki proyek membentuk sebuah skuat baru di tim mereka.”

Kai Havertz Buka Peluang Pada Chelsea dan MU

Akan tetapi, Manchester United saat ini tengah dalam posisi tertinggal. Sebab sudah banyak klub yang berniat mendatangkannya. Bahkan upaya sejumlah klub tersebut untuk merealisasikan transfer pada musim panas nanti.

Salah satunya adalah Chelsea. Klub berjuluk The Blues tersebut dikabarkan sudah mengajukan tawaran nyata kepada Bayer Leverkusen. Mereka menginginkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Kalah Cepat dari Chelsea

“Kemudian untuk saat ini, Chelsea sudah bergerak lebih cepat. Mereka melakukan pembicaraan yang konkret dengan dia. Mungkin Chelsea lebih cepat dibandingkan dengan Manchester United lagi. Sama halnya dengan kasus Timo Werner,” jelas Christian Falk.

Sementara itu, rencana mereka dalam mendatangkan pemain juga tidak mudah. Sebab Bayer Leverkusen mematok harga yang mahal pada Kai Havertz. Sang pemain dibanderol sebesar 80 juta pounds pada musim panas mendatang.

Hal tersebut membuat Chelsea dan Manchester United harus menyiapkan dana besar. Bahkan muncul Real Madrid yang siap menjegal kedua klub tersebut. Terlebih lagi, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds.

Namun tawaran tersebut bakal ditolak oleh Leverkusen. Sebab pihak Leverkusen tidak memberi diskon pada sang pemain.

Kai Havertz Buka Peluang Pada Chelsea dan MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top