Kai Havertz Bakal Segera Dapat Tawaran Baru

Kai Havertz Bakal Segera Dapat Tawaran Baru

Pada akhirnya, Chelsea mulai bergerak untuk mendatangkan Kai Havertz. Mereka dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan Bayer Leverkusen. Pertemuan tersebut membahas transfer sang pemain pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Chelsea memiliki banyak rencana pada musim panas ini. Mereka belanja besar-besaran untuk membuat Chelsea menjadi superior. Selain itu, dana yang mereka miliki sudah sangat banyak akibat hukuman transfer selama dua periode.

Hal tersebut kemudian dimanfaatkan Chelsea untuk mendatangkan banyak pemain musim panas ini. Pelatih Chelsea, Frank Lampard bakal membuat klubnya bisa bersaing di level kompetitif.

Kini, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain top dunia. Kedua pemain tersebut adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner. Namun mereka dinilai belum puas. Mereka ingin mendatangkan gelandang baru, Kai Havertz.

Serius Inginkan Kai Havertz

Lalu rumor tersebut diungkap oleh The Telegraph. Frank Lampard ternyata tidak main-main dengan transfer Kai Havertz. Bahkan ia ingin terbang ke Jerman untuk memantau sang pemain secara langsung.

Selain itu, sang pelatih juga sudah meminta kepada manajemen Chelsea untuk melakukan negosiasi. Ia menginginkan kelangsungan komunkasi dengan pihak Leverkusen.

Kemudian permintaan tersebut langsung disikapi baik oleh Chelsea. Mereka bahkan sudah mulai siap untuk memenuhi permintaan pelatih asal Inggris tersebut.

Pada pekan depan, perwakilan Chelsea akan menghubungi pihak Leverkusen. Setelah itu, baru mereka akan mulai melakukan negosiasi dengan pemain asal Jerman tersebut.

Kai Havertz Bakal Segera Dapat Tawaran Baru

Chelsea sendiri berharap negosiasi berjalan lancar. Sehingga sang pemain bisa resmi menjadi bagian dari skuat Chelsea. Kemudian akan mulai diumumkan pada musim panas mendatang.

Namun harapan Chelsea tidak sepenuhnya berjalan lancar. Mereka dinilai akan menemui kesulitan dalam mengamankan tanda tangan Kai Havertz.

Harga Kelewat Tinggi

Sebenarnya, pihak Leverkusen sudah ikhlas melepas pemainnya tersebut. Namun mereka sangat serius dalam memberinya harga. Bahkan sang pemain dipatok dengan harga yang kelewat tinggi.

Mereka hanya mau melepas pemain berusia 21 tahun tersebut apabila ada tawaran sebesar 100 juta euro. Bahkan mereka tidak akan memberi tim peminat sedikit pun pengurangan harga. Hal tersebu membuat Chelsea diyakini tidak mau menebus harga semahal itu.

Sementara itu, ternyata tidak hanya Chelsea yang menginginkan Kai Havertz. Sebab masih ada sejumlah klub yang ingin mendatankan sang pemain. Dua diantaranya adalah Manchester United dan Real Madrid.

Mereka akan bersaing demi mendapatkan sang pemain. Bahkan mereka akan saling sikut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kai Havertz Bakal Segera Dapat Tawaran Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top