Kai Havertz Bakal Alami Penurunan Harga Musim Panas Nanti

Kai Havertz Bakal Alami Penurunan Harga Musim Panas Nanti

Belakangan ini, Kai Havertz disebut akan mengalami penurunan harga. Hal tersebut akan terjadi pada musim panas mendatang. Selain itu, kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi klub peminat. Seperti Manchester United dan Chelsea.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan properti pada musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan yang apik. Sang pemain berhasil membuktikannya ketika membela Bayer Leverkusen pada musim ini.

Hal tersebut membuat sang pemain masuk dalam radar buruan klub. Sejumlah klub Eropa tengah antri untuk bisa mendatangkan sang pemain. Termasuk dengan dua klub besar Premier League. Yakni Manchester United dan Chelsea. Keduanya ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Kabar transfer sang pemain tersebut kemudian diungkap oleh Football London. Kedua tim tersebut memiliki peluang untuk bisa mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Sebab, sang pemain akan mengalami penurunan harga ketika masuk bursa transfer.

Harga Mahal Kai Havertz

Sebelumnya, pihak Bayer Leverkusen sudah rela melepas Kai Havertz. Namun mereka membanderolnya dengan harga yang tinggi. Sang pemain dilepas dengan banderol sebesar 90 juta pounds. Bahkan mereka tidak akan memberi diskon bagi klub peminatnya.

Leverkusen mematok sang pemain dengan besar bukan tanpa sebab. Mereka yakin bahwa sang pemain merupakan bakat muda dan memiliki potensi besar. Bahkan mereka yakin apabila sang pemain akan menjadi pemain hebat. Menjadi pemain terbaik di masa depan.

Kai Havertz Bakal Alami Penurunan Harga Musim Panas Nanti

Hal tersebut yang membuat mereka ingin mendapat keuntungan besar. Meskipun harus menjual salah satu aset berharga miliknya. Kemudian kabar ini didengar oleh Manchester United dan Chelsea.

Keduanya berencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer. Kini keduanya berpotensi mendapatkan sang pemain dengan harga yang murah.

Klausul Bayer Leverkusen

Hal tersebut dikarenakan Bayer Leverkusen terancam gagal lolos ke Liga Champions. Kemudian mereka memiliki klausul yang bisa menurunkan harga jual sang pemain. Yaitu lolos atau tidaknya Leverkusen ke Liga Champions.

Kedua tim tersebut bisa mendapatan Kai Havertz dengan harga yang tergolong murah. Mereka hanya perlu menyiapkan dana sebesar 70 juta euro pada musim panas nanti.

Sementara itu, Kai Havertz merupakan pemain adalan Bayer Leverkusen saat ini. Pada musim ini, sang pemain mencetak 16 gol dan 9 assist bersama Leverkusen.

Pemain asal Jerman tersebut juga membuka diri terkait masa depannya. Sang pemain mengaku ingin hengkang dari Leverkusen. Ia melakukan hal tersebut untuk mengembangkan karirnya.

Kai Havertz Bakal Alami Penurunan Harga Musim Panas Nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top