Kai Havertz Akui Tertarik ke Stamford Bridge

Kai Havertz Akui Tertarik ke Stamford Bridge

Belakangan ini beredar kabar terkait dengan masa depan Kai Havertz. Sang pemain disebut membuka diri untuk melanjutkan karir di luar Jerman. Bahkan secara spesifik ia tertarik untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu talenta muda di Bundesliga. Sang pemain menjadi sosok yang krusial bagi Bayer Leverkusen. Ia menjadi andalan klub dalam 3 musim terakhir.

Kini, sang pemain menjadi roh permainan dari klub berjuluk Di Werkself tersebut. Hal itu dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Kualitas yang dimilikinya kemudian dilirik oleh sejumlah klub Eropa. Mereka tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer. Seperti Liverpool, Real Madrid, hingga Chelsea.

Chelsea Paling Terdepan Dapatkan Kai Havertz

Kemudian Chelsea disebut yang memiliki peluang paling terbuka dalam mendatangkannya. Sebab mereka siap memberikan tawaran menggiurkan pada sang pemain. Bahkan pemain berusia 20 tahun etrsebut membuka diri untuk terbang ke Inggris.

Sudah jelas bahwa kabar tersebut didengar oleh publik. Termasuk dengan Christian Falk. Kabar tersebut kemudian dibenarkan olehnya.

“Karena banyak yang bertanya, maka akan saya jawab. Menurut saya, kabar Chelsea tertarik pada Kai Havertz itu adalah benar,” buka Christian Falk pada akun Twitternya.

Ia menambahkan bahwa Chelsea memang serius mendatangkan sang pemain. Menurutnya, Chelsea sudah menyiapkan serangkaian proposal untuk digunakan pada bursa transfer musim panas nanti.

Kai Havertz Akui Tertarik ke Stamford Bridge

Selain itu, ia mengonfirmasi bahwa sang pemain tertarik gabung ke Chelsea. Maka dari itu, Chelsea terus mengebut transfer tersebut.

“Memang Kai Havertz mempertimbangkan untuk bermain di Chelsea. Kemudian memang benar bahwa sudah ada perbincangan antara mereka,” imbuh Christian Falk.

Rencana Chelsea Sulit

Namun menurutnya, rencana Chelsea tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab terdapat beberapa faktor yang membuat mereka harus berusaha dengan keras.

Pemain asal Jerman tersebut dikabarkan mendapat banyak tawaran dari klub top Eropa. Termasuk dengan Liverpool dan Manchester United.

“Namun klub yang ingin mendapatkan Kai Havertz bukan hanya Chelsea. Masih terdapat klub lain yang tertarik dengan dia. Seperti Real Madrid, Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen, Newcastle United, dan Manchester United,” jelas Christian Falk.

Sementara itu, Bayer Leverkusen sebenarnya enggan untuk Kai Havertz. Namun kini mereka siap kehilangan sang pemain dengan mematok harga yang tinggi. Sang pemain dikabarkan dibanderol sebesar 80 juta pouds pada musim panas nanti.

Kai Havertz Akui Tertarik ke Stamford Bridge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top