Kabar Buruk Juventus, Cristiano Ronaldo Cedera Engkel

Kabar Buruk Juventus, Cristiano Ronaldo Cedera Engkel

Juventus mendapatkan kabar buruk dari laga imbang 1-1 melawan Lazio, yaitu cedera engkel yang harus dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Juventus memang kembali harus bernasib sial saat bertamu ke markas Lazio pada laga lanjutan Serie A Italia, Senin (09/11/20) dini hari tadi. Dalam laga tersebut, skor imbang 1-1 jadi hasil pertandingan untuk kedua tim.

Pemain megabintang Bianconeri itu harus ditarik keluar oleh Andrea Pirlo pada menit ke-76 karena terlihat kesulitan dan tidak dapat terus bermain. Andrea Pirlo selaku pelatih pun memutuskan untuk menariknya keluar.

Menurut laporan dari DAZN, Ronaldo yang mencetak satu-satunya gol Juventus di laga dini hari tadi mengalami cedera engkel. Hal tersebut dilaporkan menurut perkataan sang pemain kepada Andrea Pirlo saat ditarik keluar.

Tentu saja ini kabar yang buruk. Mengingat sang pemain baru saja kembali dari absen lantaran sempat divonis positif Virus Corona (Covid-19) pada bulan Oktober lalu.

Dalam laga tersebut, Juventus sebenarnya berhasil unggul 1-0 berkat gol Ronaldo menit ke-15. Tapi sejak mencetak gol, bintang Timnas Portugal itu mendapatkan sejumlah jegalan keras dari para pemain lawan.

Beberapa kali dijatuhkan dan hingga pada menit ke-72, sang pemain terjatuh sambil memegangi engkel kakinya. Sempat mendapatkan perawatan, hingga akhirnya dia digantikan oleh Paulo Dybala menit ke-76.

Sayang sekali, Juventus harus menutup asa untuk menang saat gol penyama kedudukan Lazio dicetak pada menit ke-95. Dengan hasil imbang ini, Si Nyonya Tua bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top