Kabar Bahagia Juventus, De Ligt dan Alex Sandro Sudah Pulih

Kabar Bahagia Juventus, De Ligt dan Alex Sandro Sudah Pulih

Kabar bahagia menyapa klub raksasa Serie A Italia, Juventus soal kepulihan dua pemain penting mereka yakni Matthijs de Ligt dan Alex Sandro dari cedera.

Menurut surat kabar olahraga, Sky Sports Italia, kedua pemain itu dikabarkan akan bisa kembali bermain untuk Si Nyonya Tua usai jeda internasional mendatang. De Ligt dan Alex Sandro memang sama-sama memiliki cedera yang cukup parah.

Bek Timnas Belanda itu sampai harus menjalani operasi pada bahunya di bulan Agustus lalu. Tapi sekarang dilaporkan sudah mulai berlatih bersama tim, meski belum boleh kontak fisik secara langsung demi pemulihan sepenuhnya.

Sementara Alex Sandro mengalami cedera paha jelang pertandingan pembuka Serie A Italia musim 2020/2021 menghadapi Sampdoria bulan lalu. Cedera bek sayap asal Brasil itu juga dikabarkan berangsur membaik.

Bianconeri sendiri bakal memainkan laga terakhir mereka sebelum jeda internasional pada akhir pekan mendatang menghadapi Lazio. Sebuah laga yang sangat berat usai laga tandang Liga Champions ke markas Ferencvaros.

Sky Sports juga mengabarkan bahwa De Ligt dan Alex Sandro masih belum bisa diturunkan dalam laga resmi setidaknya hingga akhir November mendatang. Diperkirakan, keduanya baru bisa bermain saat Juventus menghadapi Cagliari di laga kandang lanjutan Serie A Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top