Juventus Tidak Ingin Kehilangan Adrien Rabiot

Juventus Tidak Ingin Kehilangan Adrien Rabiot

Nampaknya Juventus tengah siaga untuk menjaga pemainnya. Belakangan ini, mereka enggan untuk kehilangan Adrien Rabiot. Sebab sebelumnya, Miralem Pjanic yang dikabarkan sudah sepakat untuk gabung Barcelona. Sehingga mereka menutup jalan keluar bagi gelandang lainnya.

Seperti diketahui, Adrien Rabiot merupakan sosok baru di Juventus. Sang pemain datang ke Allianz Stadium secara gratis pada musim panas tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan kontraknya bersama PSG telah berakhir.

Namun sejak datang di Juventus, ia tidak memiliki kesempatan bermain. Sang pemain tidak memilki kepercayaan dari Maurizio Sarri. Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 27 pertandingan di semua kompetisi.

Juventus Tak Akan Lepas Adrien Rabiot

Kondisi yang dialami pemain asal Prancis tersebut semakin memburuk. Sebab, sang pemain menolak pemotongan gaji yang diterapkan oleh pihak klub. Yang mana klub memiliki kondisi keuangan tidak stabil selama pandemi virus corona ini.

Kemudian, Adrien Rabiot dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Sang pemain akan hengkang pada saat transfer musim panas dibuka. Sang pemain memiliki tujuan utama pada musim depan. Ia menginginkan bermain di Premier League.

Setelah itu, Everton menjadi peminat paling serius pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal itu merupakan permintaan langsung oleh pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Juventus Tidak Ingin Kehilangan Adrien Rabiot

Kabar tersebut kemudian sampai pada telinga Juventus. Mereka langsung memberi komentar melalui direktur Juventus, Fabio Paratici. Ia mengatakan bahwa sang gelandang tidak akan ke mana-mana.

“Jangan lupa, ini merupakan tahun pertama bagia Adrien Rabiot di Italia. Ini menjadi tahun pertama yang terlalu spesial,” buka Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia.

Sama Halnya dengan Matthijs de Ligt

“Pada awal musim, kami bisa melihat keraguan yang sama kepada Matthijs De Ligt. Sebab ia pernah menjadi bek terbaik di Liga Champions (musim lalu bersama Ajax Amsterdam). Padahal usianya masih 19 tahun. Saat ini saya melihat ada opini yang berbeda tentang dia.”

Sementara itu, ia menambahkan bahwa Adrien Rabiot datang ke Juventus dalam kondisi yang tidak baik. Sebab sebelumnya, pihak PSG membekukan statusnya selama 6 bulan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain menolak penawaran kontrak baru dari PSG.

“Adrien Rabiot telah tiba di PSG setelag enam bulan tidak aktif sebagai pemain. Dia harus mengejar dengan kondisi fisiknya. Sama hal yang telah dikatakan, dia merupakan pemain yang hebat. Dia adalah pemain yang penting bagi Juventus di hari ini dan di masa depan,” terang Fabio Paratici.

Juventus Tidak Ingin Kehilangan Adrien Rabiot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top