Juventus Tidak Cukup Kuat Kalahkan Hellas Verona

Juventus Tidak Cukup Kuat Kalahkan Hellas Verona

Juventus hanya bermain imbang dari lawannya, Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia, di Stadion Allianz, Senin (26/10) malam WIB.

Sebagai tuan rumah, sudah barang tentu Juventus bermain menyerang. Anak asuh Andrea Pirlo itu sudah menciptakan banyak peluang emas. Salah satunya adalah dari Federico Bernardeschi yang masih dihalau kiper Marco Silvestri dari Verona.

Danilo dari Juventus menciptakan peluang pada menit 27. Tapi tembakannya masih belum menemui sasaran dan tentu saja gagal menjadi gol.

Tim tamu tidak tinggal diam. Alan Empereur menerima umpan dari Darko Lazovic tetapi tendangannya kaki kirinya masih berada tipis di samping kiri gawang Juventus.

La Vecchia Signora sempat mencetak gol ke gawang Verona lewat Alvaro Morata. Sayangnya gol pemain asal Spanyol itu dianulir setelah melihat Video Assistant Referee (VAR). Morata dinyatakan sudah berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Di babak kedua, Juventus kebobolan dari Verona melalui sepakan Andrea Favilli. Sepakannya pada menit ke-60 tidak mampu ditangkis kiper Wojciech Szczesny

Kubu tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui Dejan Kulusevski. Aksi individu Kulusevski diakhiri dengan tendangan ke tiang jauh yang membuat skor imbang 1-1.

Kedua tim gencar memberikan peluang di depan gawang lawan. Tapi semua peluang terbuang percuma dan pertandingan pun berakhir dengan hasil akhir 1-1.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral; Juan Cuadrado, Arthur, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi; Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Hellas Verona: Marco Silvestri; Federico Ceccherini, Matteo Lovato, Alan Empereur; Marco Faraoni, Ronaldo Vieira, Mattia Zaccagni, Darko Lazovic; Adrien Tameze, Nikola Kalinic, Ebrima Colley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top