Juventus Terkejut dengan Harga Raul Jimenez

Juventus Terkejut dengan Harga Raul Jimenez

Belakangan ini, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Raul Jimenez. Namun Juventus mengaku sangat terkejut dengan harga sang pemain. Pihak Wolverhampton mematok sang pemain dengan harga yang besar.

Seperti diketahui, Juventus memiliki agenda pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu yang mereka incar adalah pemain berposisi penyerang. Pihak Juventus memproyeksikan pemain penyerang tersebut sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Mereka dikabarkan sudah melirik sejumlah pemain. Pertama ada penyerang miliki Napoli, Arkadiusz Milik. Sang pemain dibanderol sebesar 40 juta eruo.

Harga tersebut dinilai cukup mahal bagi Juventus. Sebab belakangan ini neraca keuangan mereka tengah tidak stabil. Hal tersebut dikarenakan munculnya pandemi virus corona.

Proses transfer Juventus tidak berhenti sampai disitu. Mereka masih berpikir supaya mendapat penyerang yang lain. Berdasar informasi dari Calciomercato.com, mereka dikabarkan sudah mendapat pemain yang akan didatangkannya.

Bantuan Jorge Mendes

Pemain tersebut adalan penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez. Bahkan mereka menggunakan segala cara untuk bisa mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah meminta bantuan agen Jorge Mendes.

Ia merupakan agen Cristiano Ronaldo. Selain itu, agen tersebut juga memiliki koneksi yang apik dengan pihak Wolverhampton. Yang mana sebelumnya ia sempat bernegosiasi dengan klub tersebut dalam urusan pemain.

Beberapa pemain diantaranya adalah pemain asal Portugal. Seperti Joao Moutinho, Ruben Neves, dan RuI Patricio. Sehingga dengan adanya Jorge Mendes akan membuat Juventus lebih mudah untuk mendatangkan sang pemain.

Juventus Terkejut dengan Harga Raul Jimenez

Akan tetapi, pihak Wolverhampton mematoknya tidak tanggung-tanggung. Raul Jimenez memiliki harga sebesar 60 juta euro dan bahkan tanpa adanya pertukaran pemain.

Hal tersebut sontak membuat Juventus terkejut. Sebab mereka belum pernah melihat pemain di kelas Wolves dengan kisaran harga sebesar itu. Menurut mereka, harga tersebut sangat mahal dan sangat tidak masuk akal.

Tampilan Impresif

Meski demikian, Raul Jimenez memiliki penampilan yang sangat apik. Pada musim ini, ia tampil sebanyak 44 laga disemua pertandingan kompetiti. Selama itu, ia mencetak 22 gol dan 10 assist. Bahkan sang pemain sudah berusia cukup tua, yakni 29 tahun.

Hal tersebut yang membuat Juventus kebingungan. Ditambah dengan sang pemain yang minim pengalaman di level top. Sehingga, mereka merasa bahwa sang pemain tidak layak memiliki harga sebesar itu.

Namun berbeda ceritanya apabila Wolverhampton menyetujui tawaran murah Juventus. Sebab Juventus hanya mengajukan proposal peminjaman dengan kewajiban membeli pemain. Bahkan bisa jadi akan dibumbui dengan pertukaran pemain.

Juventus Terkejut dengan Harga Raul Jimenez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top