Juventus Tanpa Ronaldo di Laga Kontra Barcelona

Juventus Tanpa Ronaldo di Laga Kontra Barcelona

Pertemuan antara Barcelona kontra Juventus di laga kedua Grup G Champions League 2020/21 merupakan laga yang paling dinanti fans musim ini. Apalagi jika bukan karena keberadaan dua megabintang dunia yakni Lionel Messi di Barcelona, dan Cristiano Ronaldo di Juventus. Akan tetapi, harapan untuk bisa melihat keduanya bertarung di lapangan, haruslah pupus. Dilansir dari Gazetta Dello Sport, Ronaldo sudah dipastikan tidak akan dibawa oleh Juventus dikarenakan dirinya masih mengidap virus COVID-19. Hasil swab test terakhirnya menunjukkan hasil positif.

Protokol kesehatan UEFA sendiri mewajibkan pemain yang terinfeksi COVID-19 untuk dinyatakan negatif maksimla tujuh hari sebelum laga dilangsungkan. Namun, Juventus bisa menegosiasikan ketentuan agar diberi kesempatan hingga 24 jam saja sebelum laga. Namun sayangnya, hasil terakhir masih menunjukkan jika bintang asal Portugal itu masih belum sembuh, meskipun dia mengaku tidak memiliki gejala apapun.

Ronaldo sendiri sudah absen di tiga laga terakhir Juventus akibat COVID-19, yakni kala timnya 3-2 kontra Dynamo Kiev di Champions League, dan dua laga Serie A kontra Crotone dan Hellas Verona Uniknya, dua laga Serie A tersebut berakhir dengan hasil imbang. Selama absennya Ronaldo, posisinya diisi oleh rekrutan anyar, Alvaro Morata sebagai striker.

Para fans nampaknya masih harus menanti hingga Desember 2020 mendatang untuk bisa melihat pertemuan antara kedua bintang sepakbola tersebut. Seperti diketahui, Juventus dan Barcelona akan kembali bertemu di laga terakhir fase grup kala Juventus berbalik mengunjungi Camp Nou pada 9 Desember. Tentu dengan catatan jika keduanya fit untuk bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top