Juventus Tanpa Ronaldo dalam Kunjungan ke Camp Nou

Juventus Tanpa Ronaldo dalam Kunjungan ke Camp Nou

Nampaknya para fans Juventus harus mulai terbiasa berlaga tanpa bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan pihak klub sudah mengumumkan jika mereka tidak akan membawa Juventus ke dalam skuat Champions League hingga akhir 2020. Itu artinya, Ronaldo juga pasti absen ketika Juventus bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, pada 9 Desember 2020 nanti. Seperti diketahui, pemain 35 tahun tersebut sudah menepi di empat laga terakhir akibat terinfeksi COVID-19, termasuk kala JUventus tumbang 2-0 kontra Barcelona di Allianz Stadium.

Dari daftar skuat yang dirilis di twitter resmi klub, Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang absen. Bek 39 tahun, Giorgio Chiellini, juga tidak ada di daftar tersebut. Pemain veteran asal Italia itu juga absen karena masalah cedera sejak awal musim.

Tidak hanya absen kontra Barcelona, Ronaldo juga dipastikan tidak akan mengikuti rangkaian laga Champions League di sisa tahun 2020. Padahal, sebelum menghadapi Barcelona, anak asuh Andrea Pirlo harus terlebih dahulu meladeni tantangan Ferencvaros dan Dynamo Kiev.

Berikut daftar skuat Juventus untuk laga tersebut:

Kiper: Szczesny, Buffon, Pinsoglio

Bek: Danilo, Cuadrado, Bonucci, Demiral, De Winter, Frabotta, Riccio

Midfielders: Arthur, Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Portanova, Kulusevski

Strikers: Morata, Dybala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top