Juventus Tak Mungkin Datangkan Jorginho Musim Ini

Juventus Tak Mungkin Datangkan Jorginho Musim Ini

Keinginan Maurizzio Sarri untuk memboyong anak emasnya, Jorginho nampaknya harus tertunda. Pasalnya agen sang pemain menampik kabar yang menyebutkan jika sang pemain akan pindah keJuventus musim depan.

Sarri memang menginginkan mantan anak asuhnya di Chelsea tersebut untuk bergabung bersama Juventus. Juventus dikabarkan menawari Chelsea dengan opsi tukar pemain. Pemain yang akan dirukarkan adalah Federico Bernardeschi.

Tidak heran jika Sarri sangat ingin mendatangkan Jorginho di skuad Juventus. Keduanya memang sudah terbiasa bekerja sama dalam satu tim. Bahkan Jorginho dianggap sebagai pemain yang paling paham tentang strategi Maurizzio Sarri yaitu Sarriball.

Untuk itu Chelsea rela mengeluarkan dana besar pada 2018 lalu untuk mendatangkan sang pemain dari Napoli. Kala itu Chelsea mengeluarkan kocek sebesar 57 juta euro untuk memboyong pemain asli Italia tersebut.

Kabar terbaru Juventus sudah sangat serius untuk mendapatkan Jorginho pada musim panas nanti. Namun menurut agen Jorginho, Joao Santos kabar tersebut tidaklah benar. Ia menepis semua rumor yang ada, bahkan Juventus dianggap akan kesulitan untuk mendapatkan klienya tersebut pada bursa transfer nanti.

Juve belum mengajukan tawaran resmi

Dilansir dari TuttoJuve.com, Santos  mengaku belum sekalipun dihubungi pihak Nyonya Tua untuk menanyakan perihal sang pemain. Ia hanya mendengar kabar tersebut dari kabar yang beredar dimedia. Ia juga belum pernah ditelfon dari pihak Juventus untuk menanyakan ketersediaan sang pemain pada bursa transfer nanti.

 Ia juga menambahkan antara Jorginho dan Sarri memang memiliki hubungan yang sangat baik antara pemain dan pelatih. Namun untuk saat ini klienya tersebut hanya fokus ke Chelsea. Sang pemain juga sudah siap untuk menyambut kembalinya Premier League dalam waktu dekat.

Menurut Joao Santos, Juventus akan kesulitan untuk mendapatkan Jorginho. Pasalnya virus corona yang melanda selama ini sangat berpengaruh pada situasi keuangan klub. Alasan lainya adalah, Jorginho sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2023 mendatang.

Jorginho sendiri merupakan pemain yang sangat penting di skuad asuhan Frank Lampard. Ia adalah seorang wakil kapten dan selalu menjadi pilihan utama diskuad inti Chelsea pada dua musim terakhir. Namun menurut beberapa laporan, Chelsea meminta 40 juta euro bagi setiap klub yang menginginkan servis Jorginho pada bursa transfer nanti.

Juventus Tak Mungkin Datangkan Jorginho Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top