Juventus Sudah Pikirkan Untuk Piala Scudeto Yang Ke-10

Juventus Sudah Pikirkan Untuk Piala Scudeto Yang Ke-10

Paulo dybala beberapa kesempatan yang lalu sudah memberikan sebuah statement tentang meraih piala scudetto pada musim depan. Hal itu diungkapkan kepada salah satu media kabar yaitu dengan melewati sosial media.

Pada kesempatan sebelumnya Juventus murai jawara kompetisi Serie A pada musim ini. Juventus juga sedang dibayang-bayangi oleh Inter Milan untuk meraih jawara tersebut. Inter Milan yang kokoh di posisi kedua selalu membuat Kami khawatir akan bisa menerima piala scudetto tersebut.

Namun pada waktu itu Inter Milan kurang bisa menjaga konsisten hingga harus terpeleset di beberapa pertandingan mereka. Tidak hanya juga Inter Milan Tetapi ada juga Lazio yang akhirnya harus menyerah untuk bisa menggeser posisi kami di klasemen teratas kompetisi Serie A.

Scudeto Yang Ke 10

Kompetisi Serie A pada musim ini sebetulnya masih belum berakhir walaupun sudah keluar tim Juventus sebagai jawaranya. Masih tersisa satu lagi pertandingan di dalam kompetisi musim ini.

Akan tetapi beberapa waktu yang lalu Paulo dybala sudah mengungkapkan bahwa mereka ingin mempertahankan gelar juara peraih sebut itu untuk yang ke-10. Hal ini sudah mulai dipikirkan sejak dini untuk menjaga gelar tersebut dan dan menjaga tren positif bagi sejarah Juventus.

Untuk menjaga konsistensi memanglah sangat sulit dan dan apalagi harus menjaga sebuah impian besar bagi kami. Kami harus terus menjaga upaya-upaya ya tersebut untuk mewujudkan mimpi kami. Akan tetapi pakai kami sebuah kemenangan adalah hal yang istimewa.

Fokus Liga Champions

Saat ini sebenarnya kita tidak boleh terlena akan kemenangan yang sudah kami raih. Dan kami sebetulnya juga tidak boleh terburu-buru untuk berpikir panjang di musim kedepan pasalnya ada yang lebih harus kami fokuskan yaitu Liga Champions yang menunggu pada bulan depan.

Pada laga 16 besar Liga Champion kami harus hadapi dengan kami harus melawan dari Lion di pantai tersebut. Yang sebelumnya kami sudah Tertinggal poin aman dari mereka di babak pertama 16 besar Liga Champion. Dari hal itu kami harus benar-benar untuk menjaga fokus kita dan tidak boleh Terlena.

Hal ini adalah suatu hal musim yang panjang yang sebelumnya kami berhadapan dengan Lion 5 bulan yang lalu. Dan Saat ini apapun bisa terjadi perbedaan bisa saja kami lebih buruk bisa saja mereka lebih baik karena sudah lama nya pertanian ini terhenti. Namun kami juga harus tetap menjaga konsistensi kemenangan tersebut untuk bisa meraih suatu tambahan gelar laga bergengsi Liga Eropa musim ini.

Juventus Sudah Pikirkan Untuk Piala Scudeto Yang Ke-10
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top